Jumat, 21 Mei 2021

DEWAN PIMPINAN DAERAH JARINGAN PENDAMPING KEBIJAKAN PEMBANGUNAN (DPD JPKP) KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT TERBENTUK

detikberita.info

Tulang Bawang Barat
Dibentuknya DPD JPKP tersebut ditandai dengan penyerahan SK mandat secara simbolis oleh Ketua DPW JPKP Lampung Juliansyah Lubis kepada Ketua DPD JPKP Tubaba Edison BR.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula RM Haji Sukri, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT). Jumat (21/05/2021).

Ketua DPW JPKP Lampung Juliansyah Lubis mengatakan, pembentukan organisasi tersebut bertujuan untuk mengawasi segala macam bentuk program pembangunan yang diselenggarakan pemerintahan.

" Organisasi JPKP ini bertujuan untuk mengawasi program dan kebijakan pemerintah, agar tepat sasaran. Baik itu dari segi pembangunan, kesehatan dan yang terutama di bidang sosial kemasyarakatan," ujarnya.

Lanjutnya, pria yang akrab disapa Jon Lubis itu berharap agar kepengurusan di kabupaten bisa segera tersusun struktur kepengurusannya hingga ke tingkat ranting.
Kita sama-sama berharap agar SK kepengurusan di Kabupaten Tubaba bisa secepatnya terbentuk," kata dia.

Sementara, Ketua DPD JPKP Tubaba Edison BR menuturkan, dirinya siap menjalankan roda organisasi tersebut.
Selain itu, dia juga meminta agar DPW JPKP Lampung bisa memberikan petunjuk dan arahan serta bimbingan.

" Karena ini organisasi yang baru terbentuk, kami meminta petunjuk dan arahan serta wejangan dari pimpinan DPW untuk membimbing kami guna menjalankan roda organisasi sebaik-baiknya," pintanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPW JPKP Lampung Agus Salim. Wakil Sekretaris DPW Syahril. Dan Ketua DPD Kota Bandar Lampung Amrul dan Sekretarisnya Ardi.  (Yuda.)




DEWAN PIMPINAN DAERAH JARINGAN PENDAMPING KEBIJAKAN PEMBANGUNAN (DPD JPKP) KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT TERBENTUK
4/ 5
Oleh