Minggu, 05 Agustus 2018

Media detikberita.info Gelar Acara Buka Bersama

Lampung Utara - detikberita.info.com - 


Jalin silaturahmi sekaligus mempererat ukhuwah Islamiyah di bulan suci ramadhan 1439 H, Pimpinan Redaksi Media detikberita.info menggelar Buka pusa Bersama (Bukber) dengan sejumlah Media dan Ormas dirumah makan Cek Ning jalan Simpang Perumnas Tulung Mili  Rejosari Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utata. Sabtu (2/6/2018).


Kegiatan Bukber tersebut dihadiri, Ketua Umum Media online www.detikberita.info.com, Aminuddin, SH, Pimpinan Redaksi Media Cetak SKU Hukum Nusantara sekaligus Ketua Ormas Sabai Sai, Syahbudin, HS, Kabiro Lampung Utara Media online www.hukumnusantara.com, Rayadi Hapidz, A.Md, Kabiro www.radarnusantara.com, Heri Saputra, Ketua Ormas Laskar Pemuda Indonesia (LPI), Amrulloh, Ketua LSM Abdi Nusa, Anwar Agus dan Pimpinan redaksi Media Jaya Ekspres sekaligus pemilik rumah makan Cik Ning, Hermansyah, SE.

Dalam sambutan singkat disampaikan oleh Ketua Umum Media detikberita.info mengucapkan Terimakasih yang Sebesar besar nya kepada Donatur Bapak Ludi elwadi Selaku kepala Desa Sinar Ogan kecamatan Abung Selatan kotabumi Lampung Utara, yang telah Membantu pendanaan hingga terlaksananya Acara buka Bersama ini, dan tidak lupa pula mengucapkan Terimakasih dan Rasa Syukur atas kehadiran rekan-rekan media dan ormas, Dimana ini merupakan sebagai bentuk kebersamaan, kekeluargaan dalam ikatan silaturahmi.

"Alhamdulilah dengan diadakannya bukber ini sehingga akan dapat mempererat tali silaturahmi bersama rekan-rekan, dimana ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk bisa saling berkoordinasi, memperbaiki diri serta saling berbagi dalam kebersamaan," tutur Bang Amin sapaan akrabnya.

Menurut Bang Amin, setiap ibadah yang diperintahkan Allah adalah untuk meningkatkan hubungan vertikal dan horizontal secara seimbang, yakni Hablum minallah yaitu hubungan vertikal atau hubungan kita kepada Allah, sedangkan Hablum minannas, hubungan horizontal yakni hubungan kita kepada sesama manusia.

"Semoga dengan diadakannya acara bukber ini, kita juga dapat menjalankan ibadah hablum minallah yaitu berpuasa menunaikan tanggung jawab kepada sang pencipta dan habluminannas berkumpul mempererat silaturahim," ujarnya. (Alfian)

Media detikberita.info Gelar Acara Buka Bersama
4/ 5
Oleh