Selasa, 20 Februari 2018

Badan Legislatif Usulkan Dua Raperda Di Paripurna DPRD Lampung Utara 2018

Lampura-detikberita.info- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara mengelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian keterangan usulan inisiatif badan legislatif tentang dua raperda, yakni tentang pengembangan nilai-nilai kearipan lokal di Kabupaten Lampura dan raperda tentang pemberdayaan pengembangan koperasi usaha mickro kecil menengah,selasa,20/2/2018, berlangsung diruang sidang paripurna gedung DPRD setempat.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh  Ketua DPRD Lampura Rahmat Hartono didampingi Wakil Ketua Nurdin Habib, PLT Bupati Lampura Hi.Sri Widodo, Sekretaris Dewan Hi.Adrie serta para Anggota Dewan, Forkopimdo dan para Kepala Dinas juga para Camat.        

Pada kesempatan itu PLT Bupati, Dr.Hi.Sri Widodo mengungkapkan,
 "Mengingat waktu kita memang cukup padat dan dalam waktu yang cukup singkat ini banyak sekali persoalan yang ada di Kabupaten Lampung Utara mesti diselesaikan," ungkapnya.

"Semua bertujuan untuk kemakmuran masyarakat Lampung Utara jadi saya serahkan sepenuhnya kepada panitia khusus untuk membahas hal ini," tambah Widodo./heri

Related Posts

Badan Legislatif Usulkan Dua Raperda Di Paripurna DPRD Lampung Utara 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.