Jumat, 10 November 2017

Adipati Lantik PPS Se-Kabupaten Way Kanan

(detikberita.info)
WAY KANAN-LAMPUNG-
Demokrasi secara sederhana diartikan sebagai pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Jadi para pendiri negara ini sesungguhnya telah sepakat untuk menempatkan kedaulatan rakyat sebagai dasar pemerintahan Negara.

Dalam negara demokrasi kedaulatan rakyat ini diaplikasikan melalui pemilihan umum, Pemilihan umum inilah yang menjadi sarana perwujudan kedaulatan rakyat yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Saat menghadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Way Kanan untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018,Jum'at,10/11/17,bertempat di Gedung Serba Guna Kabupaten setempat.

Bupati Kabupaten Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM mengatakan,"Momen pemilihan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi harus kita jadikan sebagai salah satu sprit untuk lebih menghormati hak-hak dan kedaulatan rakyat, khususnya di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini.,"Terang Bupati yang akrab disapa Adipati itu.

"Saya yakin dan percaya, bahwa saudara-saudara anggota PPK dan PPS memiliki integritas dan niat tulus dalam rangka menyongsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018 ini. Mari sama-sama kita niatkan, supaya melalui pemilihan ini akan lahir pemimpin yang adil, pemimpin yang mampu menjadikan Provinsi Lampung sebagai daerah yang lebih baik, maju dan sejahtera,"Ungkap Bupati 39 tahun itu.

Adipati berharap para Panitia Pemilihan Suara untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan,"Setiap Kita memiliki peran yang sangat vital dalam mewujudkan kesuksesan pilkada ini, oleh sebab itu mari kita saling bersinergi untuk sama-sama saling bahu-membahu dalam melaksanakan tugas yang berat ini. Diperlukan sinergitas antara penyelenggara, pemerintah daerah serta unsur Muspida sehingga Pilkada ini akan berjalan dengan aman, lancar dan tertib."Ucapnya.

Pada Acara tersebut hadiri juga Ketua DPRD Nikman Karim,SH.beserta jajaran forkompimda plus, Pimpinan Badan Pengawas Pemilu Provinsi Lampung Iskardo P Panggar, S.H., M.H, Pimpinan Panitia pengawas Pemilu Kabupaten Way Kanan serta para ketua dan anggota panitia pemilihan kecamatan se kabupaten ini.(14N)

Related Posts

Adipati Lantik PPS Se-Kabupaten Way Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.