Sabtu, 11 November 2017

Mantap, Duo Bupati, Agung Dan Mustafa Hadiri HUT KBTM


detikberita.info - Lampung Utara.
Peringatan HUT Ke-VI Keluarga Besar Tentara dan Masyarakat (KBTM) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) sekaligus Pelantikan Pengurus KBTM Periode 2017-2022, dihadiri oleh Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP. MH dan Bupati Lampung Tengah, DR. H. Mustafa. MM, yang dilaksanakan di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampura. Sabtu (11/11/2017).


Acara Peringatan HUT tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Lampura, Ketua LVRI Lampura, Datuk H. Saleh Ahmad, Ketua KBTM, Imam Hanafi. S.Pdi. MM, SKPD, Camat Abung Selatan dan masyarakat, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KBTM dan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus KBTM Lampung Utara dengan Nomor SK: 2.101/SK/KBTM.LU/XI/2017 tentang Pengangkatan Pengurus Daerah KBTM Kabupaten Lampung Utara Periode 2017-2022.


Dalam sambutan Ketua KBTM, Imam Hanafi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, karena telah mendukung adanya KBTM, Imam memaparkan bahwa KBTM bukan organisasi satu suku melainkan organisasi semua suku dan KBTM banyak bergerak disegala bidang salah satunya olahraga sepak bola, beberapa waktu yang lalu telah dikirim ke Sumatera Selatan.


"Pengurus KBTM saat ini kebanyakan dari orang orang yg taat agama, karena banyak dari pengurus masjid, pengurus PURE, pengurus Gereja dan lain-lain". Paparnya.


Hal senada juga disampaikan datuk H. Saleh Ahmad selaku ketua penasehat KBTM Lampura, yang menjelaskan bahwa saat ini KBTM merupakan organisasi yg sangat besar, oraganisasi yang patut dibanggakan.


"saya ucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh pengurus dan anggota KBTM sekaligus saya ucapkan juga selamat kepada pengurus yang telah dilantik pada hari ini". Tutur Datuk Saleh Ahmad sembari berpesan untuk dapat selalu mencintai negara kesatuan Republik Indonesia dan dapat bersatu padu dalam menjaga NKRI.


Sementara, dalam sambutan Ketua Pembina KBTM Lampung Tengah, DR. H. Mustafa. MM, menyampaikan semoga dibawah kepemimpinan pengurus yang baru agar dapat memperbesar organisasi dan mempersatu serta saling gotong royong sesama Anggota KBTM.


"Selamat kepada KBTM yang telah berulang tahun yang ke VI dan selamat kepada pengurus KBTM yang telah dilantik, semoga tetap semangat dalam memajukan organisasi KBTM". Kata Mustafa.


Dalam Sambutan Ketua Pembina KBTM sekaligus Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, menyampaikan KBTM terus dapat memberikan kotribusi nyata bagi pembangunan di Kabupaten Lampung Utara, KBTM harus mempunyai visi misi yang besar, KBTM harus bersatu padu dengan motto aman dan nyaman, KBTM jangan pernah untuk di pecah belah karna KBTM mempunyai rasa kebersamaan.


"Jangan biarkan organisasi yang besar ini mudah hancur, KBTM ini hebat karena mempunyai keanggotaan yang hebat, adapun fungsi KBTM harus dapat menjadi pengikat persaudaraan, mengawal program pembangunan, sekaligus menjaga NKRI dan tugas KBTM melanjutkan pembangunan serta perangi narkoba". Ujar Agung.


Diakhir sambutannya, Bupati Agung mengucapkan Selamat kepada pengurus KBTM yang baru dilantik, jadikan organisasi ini menjadi semakin besar dan solid.


Usai Sambutan Bupati Lampura dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua KBTM Lampung Utara Imam Hanafi. S.Pdi. MM dan diberikan langsung kepada Bupati Agung dan Bupati Mustafa, dalam kesempatan itu juga diberikan pula bantuan kepada 39 anak yatim, 25 orang tua jompo dan bhakti sosial khitanan massal serta bibit nangka mini. (fis)

Related Posts

Mantap, Duo Bupati, Agung Dan Mustafa Hadiri HUT KBTM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.