Jumat, 10 November 2017

Adipati Ramah Tamah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Baradatu

(detikberita.info)
WAY KANAN-LAMPUNG-
Dalam menumbuhkan nilai-nilai kepahlawanan dan kebangsaan di kalangan masyarakat, khususnya bagi generasi muda,Bupati muda Hi.Raden Adipati Surya.SH,MM,melaksanakan Upacara peringatan hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Way Kanan,serta melakukan Upacara tabur Bunga di taman makam veteran Kec.Baradatu Way Kanan, Jum'at (10/11/2017),kegiatan itu menjadi acara rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Bupati tersebut.

Usai menjadi inspektur upacara
Didampingi Ketua DPRD Nikman Karim SH,beserta jajaran Forkompimda, Raden Adipati Surya juga ramah tamah serta memberikan tali Asih kepada veteran dan janda veteran.

"Ramah tamah seperti ini, setiap tahunnya memang rutin kita laksanakan dengan para sesepuh kita, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, beliau-beliau inilah orang-orang yang dengan penuh semangat, bertekad bulat untuk berjuang mengusir penjajah dari negeri kita,"Ujar Bupati muda itu.

Menurut Adipati Surya,Semangat dan nilai Kepahlawanan yang telah ditunjukkan, hendaknya dapat di petik hikmahnya juga dapat menjadi inspirasi untuk mengatasi berbagai masalah bangsa.

"Dengan menghayati dan mengamalkan nilai kepahlawanan, sebagaimana yang telah ditunjukkan para pejuang bangsa, maka setidaknya kita dapat mengurangi atau mengatasi permasalahan bangsa,"Terang Bupati yang akrab disapa Adipati itu.

"Peringatan Pahlawan yang kita laksanakan tahun ini, akan membawa berkah dan motivasi bagi kita untuk berkarya bagi Pembangunan di Kabupaten Way Kanan yang lebih baik lagi di tahun akan datang"Harapnya

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos., M.IP, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Camat Baradatu Arie Anthony Thamrin, S.STP dan para pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.(14N)

Related Posts

Adipati Ramah Tamah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Baradatu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.