Rabu, 12 Oktober 2022

DESA TOTO MAKMUR KECAMATAN BATU PUTIH KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT MEMPERINGATI HUT NYA YANG KE 9

detikberita.info


TUBABA

Dalam memperingati hari ulang tahun yang ke-9 Tiyuh (Desa) Toto Makmur, Kecamatan Batu putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), yang saat ini dipimpin oleh Madrim seorang Kepala Tiyuh yang arif dan bijaksana. Baliau menjabat dan terpilih saat ini untuk priode ke- 2 kalinya, menggelar acara perlombaan HUT Tiyuh, pada Selasa, (11/10/2022).

Dalam sambutannya kepala Tiyuh Toto Makmur, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh aparatur Tiyuh dan panitia penyelenggara sehingga berbagai acara perlombaan dalam momentum peringatan HUT Tiyuh Ke-9 tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain itu pula, Madrim menambahkan, Semua kesuksesan dan keberhasilan serta terselengaranya acara tersebut berkat gotong royong semua warga masyarakat Tiyuh Toto Makmur, yang saling bahu membahu bekerja bersama untuk kemajuan bersama.

Selanjutnya, Madrim pun selaku Kepala Tiyuh menghimbau kepada seluruh masyarakat Toto Makmur, untuk dapat terus tumbuhkan rasa solidaritas, rasa kebangaan bertanah air satu, tumpah darah satu, dan jiwa patriotisme selaku bangsa Indonesia. Junjung tinggi kebhinekaan, dan pancasila harga mati. Tutup Madrim Mengakhiri Sambutannya.

Dikatakan Nur (P) Warga, di tempat yang sama, “Saya selaku warga Tiyuh Toto Makmur merasa sangat senang dengan adanya acara HUT Tiyuh dan sangat antusias mengikuti perlombaan, yang salah satunya adalah seperti jalan sehat,Tarian anak-anak dan lain-lain,”pungkasnya.

Kegiatan yang cukup meriah, pada acara pembukaan sekaligus puncak acara peringatan HUT Tiyuh Ke-9 tahun 2022, yang dihadiri oleh seluruh aparatur Tiyuh Toto Makmur Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan masyarakat Tiyuh Toto Makmur.

Terlihat, Sebelum pembukaan acara oleh Madrim kepala Tiyuh Toto Makmur, ada beberapa tarian yang dipertunjukan oleh anak- anak asli Tiyuh setempat. Setelah itu pembukaan, selanjutnya pembagian hadiah yang diberikan langsung oleh Madrim, dan pada akhir acara tersebut ditutup dengan pembacaan do’a bersama.(Yuda









DESA TOTO MAKMUR KECAMATAN BATU PUTIH KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT MEMPERINGATI HUT NYA YANG KE 9
4/ 5
Oleh