Rabu, 03 November 2021

KETUA LBH PEMBANGUNAN LAMPUNG SOAN KETEMPAT KETUA DPRD LAMPUNG UTARA

detikberita.info

Kotabumi
Ketua Lembaga Bantuan Hukum Pembangunan Lampung (LBH PL) Amirudin. SH, soan ketempat ketua DPRD kabupaten Lampung utara Romli Amd Selasa malam Rabu di Rumah Dinas DPRD kab Lu.
Kedatangan Ketua LBH-PL di Rumah Dinas disambut langsung oleh Bang Romli selaku ketua DPRD Lampung utara. menurut pantauan awak media, perbincangan santai namun penuh keakraban menghiasi pertemuan tersebut.(Selasa-09/03/2021).

Selesai pertemuan, Amirudin mengungkapkan bahwa pertemuan Singkat ini merupakan pertemuan Silaturahmi biasa dalam kapasitas sebagai Lembaga masing masing, ungkab Bang Amir sapaan akrab ketua LBH PL ini,  ya saya memang selalu Soan ke setiap lembaga yudikatif maupun lembaga Exsekutif di Lampung Utara, untuk membicaraan perkembangan pembangunan Kabupaten Lampung Utara kedepan agar menjadi baik.

Bang Amir Berharap semoga Pak Romli dalam memimpin DPRD Kabupaten dapat mengembangkan serta dapat memajukan Lampung Utara semaksimal mungkin sesuai dengan kapasitas dan kemampuan beliau, tidak ada hambatan, kendala apapun dan mendapat Rahmat, berkah serta bimbingan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari hari tidak menyimpang dari aturan aturan hukum yang ada harap nya.

Selanjut nya Bang Amir mengatakan juga bahwa kita selaku manusia biasa, sebagai makhluk sosial tentu sangat perlu berhubungan dengan manusia lainnya dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dan tak akan mungkin bisa hidup sendiri, karena kita akan selalu membutuhkan pertolongan orang lain.

Lebih lanjut Bang Amir mengatakan juga, Soan ini merupakan salah satu sunnah yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW, karena dalam silaturahmi banyak terkandung berbagai hikmah dan keutamaan serta banyak manfaat nya, terutama sekali kita dapat saling mengingatkan jangan sampai lupa diri kata nya.
(Ikhsanuddin)






Related Posts

KETUA LBH PEMBANGUNAN LAMPUNG SOAN KETEMPAT KETUA DPRD LAMPUNG UTARA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.