Selasa, 02 November 2021

REALISA DD TAHUN ANGGARAN 2021 DI TIYUH MARGASARI TULANG BAWANG BARAT

detikberita.info

Tubaba
Realisasi pembangunan yang bersumber dari DD Tahun anggaran 2021 Tiyuh Margasari Kecamatan batu putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, dilaksanakan berdasarkan aspirasi dan harapan masyarakat sebagai mana dalam proses perencanaan selalu mengedepankan azas mufakat dengan melibatkan tokoh masyarakat,tokoh agama dan BPT sebagai tolak ukur dalam setiap perencanaan pembangunan. (Selasa 02/11/2021)

dengan cara melakukan musrembang dan mengundang tokoh-tokoh yang kopeten guna memberikan saran yang di butuhkan demi terciptanya pembangunan yang sesuai dengan harapan masyarakat.
NasiminKepalo Tiyuh Toto makmur menjelaskan, “Alhamdulilah sesuwai dengan APBT pembangunn di Tahun 2021 ini diantaranya yaitu
Termin 1: Drainase
Termin 2:taman refleksi
Termin 3:dalam proses pengerjaan

Itulah pembangunan di Tahun 2021 ini. Dan kedepannya harapan daripada masyarkat untuk infrastruktur agar supaya ditingkatkan karena mengingat Tiyuh Margasari untuk jalan di dalam Tiyuh msih bnyak yg perlu diperhatikan dan dibangun oleh pemerintah jadi harapan dari masyarakat agar pembangunan dapat berlanjut.
Dan saya pun cukup mengindahkan apa yg menjadi harapan dari masyarkat dan setiap musrembang selalu saya undang dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan juga BPT agar sesui dengan program pemerintah” Terang nasimin. (Yuda)



Related Posts

REALISA DD TAHUN ANGGARAN 2021 DI TIYUH MARGASARI TULANG BAWANG BARAT
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.