Sabtu, 28 Agustus 2021

WARGA KECEWA, PEMBANGUNAN PAMSIMAS TAHAP KE III TIDAK ADA MANPAAT NYA KARNA TELAH TERJADI KEBOCORAN

detikberita.info

Tulang Bawang
Warga Kampung Gedung Meneng,Dusun Tulung mas RT 04. kecamatan gedung meneng kabupaten tulang bawang , LAMPUNG sangat kecewa karena Pamsimas III yang di tunggu-tunggu guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga tidak maxsimal dikarenakan bocor dan bangunan tersebut asal jadi.

Kekecewaan itu diutarakan oleh seorang yang enggan dimuat namanya, pada saat dimintai keterangan oleh awak media, karena mereka sangat membutuhkan air pada saat musim kemarau tiba yang mana sumur warga kebanyakan kering. Jumat (27/08/2021)

Pamsimas III tersebut bocor diatas Dan Agus selaku ketua Swadaya kkm membenarkan bahwa bangunan tersebut bocor dan kurang maximal dengan pagu anggaran 350 juta " iya benar kurang lebih sudah 3 bulan, kalau Pamsimas bocor dan rencananya akan di benahi lagi tapi terkendala dengan dana belum ada untuk memperbaikinya ujarnya.

Disisi lain, Warga setempat mengatakan baru seumur jagung mas bangunan tersebut sudah bocor bagaimana bermanfaat air nya bocor kebawah terus dari atas penampungan pungkas nya.

warga sekitar berharap agar segera terselesaikan masalah kebocoran bagian penampungan Pamsimas tersebut karena sangat membantu masyarakat yang mengalami krisis air dikala musim kemarau.
(Yuda)



Related Posts

WARGA KECEWA, PEMBANGUNAN PAMSIMAS TAHAP KE III TIDAK ADA MANPAAT NYA KARNA TELAH TERJADI KEBOCORAN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.