Selasa, 07 September 2021

BUPATI OKUS POPO ALI MARTOPO BERSAMA JAJARAN NYA MELAKUKAN MONITORING PELAKSANAAN TATAP MUKA DI SEJUMLAH SEKOLAH SEKOLAH

detikberita.info

MUARADUA
Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo bersama Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., didampingi sejumlah pejabat daerah lainnya melakukan monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sejumlah sekolah di Kabupaten OKU Selatan, Selasa (07/09/2021)

Pantauan kami (Awak Media) di lapangan, tampak para siswa semangat mengikuti proses pembelajaran tatap muka yang kini kembali diberlakukan meski dalam kondisi hujan. Kehadiran dari pemimpin Kabupaten OKU Selatan ini semakin membuat para siswa/siswi bersemangat.

Di sela sela kegiatannya melakukan monitoring pelaksanaan PTM, Bupati Popo Ali mengingatkan agar siswa senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan, baik selama di sekolah maupun setelah pulang dari sekolah agar terhindar dari penularan virus Corona. Menurutnya, saat ini OKU Selatan memang telah berada di zona kuning, namun agar penularan semakin menurun protokol kesehatan harus tetap diterapkan.

Bang Ali Sapaan Akrab Bupati OKUS mengatakan Patuhi pratokol kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, jangan lupa selalu memakai masker untuk menjaga kesehatan kita. Mudah-mudahan COVID-19 di OKU Selatan dan di Indonesia cepat berlalu sehingga belajar tetap muka bisa dilakukan normal," Ujar nya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Popo Ali menyerahkan bantuan berupa alat keperluan sekolah dan masker kepada siswa/siswi yang membutuhkan dari BAZNAS.

Sementara itu, salah seorang guru turut mengungkapkan bahagianya karena bisa kembali bertatap muka dengan para siswa. Tak hanya guru, para siswa juga turut senang dengan kembali digelarnya pembelajaran tatap muka ini. Pasalnya, hampir satu setengah tahun sekolah melalui daring dan tidak bisa bertemu langsung ungkap nya. (Rani)



BUPATI OKUS POPO ALI MARTOPO BERSAMA JAJARAN NYA MELAKUKAN MONITORING PELAKSANAAN TATAP MUKA DI SEJUMLAH SEKOLAH SEKOLAH
4/ 5
Oleh