Jumat, 29 Januari 2021

BUPATI UMAR AHMAD HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA KEMENAG TULANG BAWANG BARAT


detikberita.info

Tulang Bawang Barat
Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, H.Umar Ahmad S.P, menghadiri kegiatan Pisah Sambut Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten setempat. (Rabu-27/01/2021)

Pisah Sambut Kepala Kemenag Tubaba tersebut yakni, dari H.Helmi.S.Ag,S.Pd.M.M kepada H.M.Isa.S.Ag.M.Pd.I, yang digelar di Gedung Kantor Kemenag setempat, Kamis (28/1/2021) pukul 09.30 Wib. Dan turut dihadiri pula oleh Dandim 0412/LU, para Pimpinan Organisasi Keagamaan, Kepala Madrasah, beberapa Pejabat Pemkab Tubaba, dan tamu undangan lainnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Kemenag Tubaba bapak Helmi atas kinerjanya selama ini untuk kemajuan di Kabupaten Tubaba, semoga kedepan ditempat yang baru dapat terus sukses." Kata Bupati dalam sambutannya.

Lanjut dia, kepada bapak Isa sebagai Kepala Kemenag kami ucapkan pula selamat datang di Kabupaten Tubaba, semoga kedepan dapat bersinergi dengan baik, sehingga berbagai program kegiatan baik Kemenag dan Pemkab dapat berjalan selaras.

Sementara itu, dalam sambutannya, H.Helmi menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang selama dia menjabat Kepala Kemenag Tubaba dapat bersinergi dengan baik.

"Untuk itu, saya juga berharap agar kedepan kawan-kawan di Kabupaten Tubaba dapat terus bekerjasama dengan berbagai unsur terutama Pemkab setempat, untuk kemajuan bersama." Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, H.Isa sebagai Kepala Kemenag Tubaba yang baru pula menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Helmi yang telah sukses memimpin Kemenag Tubaba selama ini.

"Semoga dengan kehadiran saya disini, kedepan dapat terus membawa kemajuan untuk daerah, dan saya siap bersinergi dengan Pemkab. Selain itu, tentunya saya pula meminta dukungan semua kawan-kawan baik di Kemenag Tubaba, Pimpinan Organisasi Keagamaan, Kepala Sekolah Madrasah, Baznas, dan berbagai unsur lainnya untuk dapat bersinergi dalam mensukseskan berbagai program kedepannya." Imbuhnya. (M,Ali)

BUPATI UMAR AHMAD HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA KEMENAG TULANG BAWANG BARAT
4/ 5
Oleh