Senin, 01 Februari 2021

PEMERINTAH TIYUH SIDO MAKMUR AKAN BANGUN DRAINASE 1000 METER


detikberita.info

Tubaba.
Pemerintah Tiyuh Sido Makmur Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat Prioritaskan Pembangunan Drainase sepanjang 1000 meter.
Selain dari pembangunan drainase, penanganan covid -19 juga merupakan prioritas utama tiyuh Sido Makmur. pada tahap pertama pencairan dana desa tahun 2021.(Senen-01/02/2021).

Ibnu Hayat. Kepalo Tiyuh Sido Makmur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Saat di temui awak media di kediamannya menjelaskan, Pembangunan Drainase merupakan skala prioritas pembangunan tiyuh Sido Makmur pada tahun 2021.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan, Pembangunan tahun ini untuk fisiknya kita fokuskan pembangunan drainase sekitar 1000 meter" ujarnya.

Menurutnya, Pembanguan tersebut merupakan usulan dari masyarakat setempat, saat ini sedang dalam proses perencanaan dikarenakan ini masih dalam situasi Pandemi,
Sehingga Pencarian Dana Desa Tahap Pertama Masih di pusatkan pada bantuan langsung tunai (BLT)

" karena situasi sekarang keadaan masih pendemi untuk pencairan DD tahap pertama kita masih pokuskan pada BLT, selanjutnya Pembangunan fisiknya" paparnya. ( M.ali)

PEMERINTAH TIYUH SIDO MAKMUR AKAN BANGUN DRAINASE 1000 METER
4/ 5
Oleh