Jumat, 30 Agustus 2019

G.BINTORO SAPUTRO, SE,- PEMBANGUNAN DESA SUMBER ARUM JADI PRIORITAS UTAMA

detikberita.info-Kotabumi


Lampung Utara
Di bawah ke pemimpinan G.Bintoro Saputro Desa Sumber ArumTahun 2019 semakin terus berkembang  Maju, Sehingga meningkatkan kehidupan Masarakat Desa.
Dengan berpegang teguh dengan motto bergotong royong membangun Desa Sumber Arum bersama rakyat Lampung Utara yang kuat. 


kepala desa sumber arum terus berupaya membangun desa nya, dimana dalam tahun 2019 dengan menggunakan Dana Desa untuk 
pembangunan yang telah dianggarkan Sebesar Rp 995.188.159, telah berhasil merubah wajah desa, hal ini juga diharapkan abisa mampu untuk semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa., sebagai mana dari tujuan pemerintah untuk menyalurkan Dana dari pusat ke seluruh desa di Indonesia.


Kepala Desa G.Bintoro Saputro mengatakan  bahwa  pada tahun ini kami membangun Dua kamar Mandi beralokasi  di kantor Desa, Tugu kerukunan Umat beragama di tempatkan di balai Desa, Membuat Tiang Lampu sebanyak 650 Unit yang tersebar di Seluruh Desa Sumber Arum dan Sumur galian di pemakaman Umum 1 titik terletak di Dusun tiga.


Mas Bintoro pangilan Akrap nya juga mengatakan, Mengingat pembangunan Desa adalah untuk masarakat dimana pembangunan yang di laksanakan sebagaimana petunjuk teknis dari penggunaan dana desa yang di keluarkan oleh kementerian desa, maka pelaksaan pembangunan Desa tersebut banyak melibat kan masyarakat desa Sumber Arum, dengan tujuan pemberdayaan masyarakat desa ujar nya (Alpian).

G.BINTORO SAPUTRO, SE,- PEMBANGUNAN DESA SUMBER ARUM JADI PRIORITAS UTAMA
4/ 5
Oleh