Sabtu, 17 Februari 2018

Sungkai Bunga Mayang Siap DiMekarkan

Lampung Utara - detikberita.info - Sejumlah tokoh adat menandatangani kesepakatan kesiapan pemekaran DOB Sungkai Bunga Mayang (SBM) dalam acara begawi adat angkat saudara atau mewakhei yang dilaksanakan dikediaman Hi.Bachtiar Basri Desa Negri Sakti Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara,sabtu,17/2/2018.

Penandatanganan kesiapan pemekaran tersebut diawali oleh salah satu calon Bupati Lampung Utara Hi.Zainal Abidin gelar Sutan Mangkunegara, kemudian dilanjutkan dengan Ketua panitia pemekaran Kabupaten SBM Hidayat Lembasi beserta tokoh adat Siwo Migo juga tokoh adat lainnya,lantas yang terakhir ditandatangani oleh salah satu calon Wakil Gubernur Lampung Hi.Bachtiar Basri Gelar Sutan Satrianegara.

Dengan ditandatanganinya berita acara kesiapan pemekaran tersebut,hal ini menjadi sebuah harapan besar bagi seluruh masyarakat Sungkai Bunga Mayang. "Kedepan kami sangat berharap pemekaran yang selama ini kami nantikan dapat segera terwujud, dan dengan telah ditandatangani kesiapan pemekaran ini menjadi bukti bahwa Sungkai Bunga Mayang siap dimekarkan," ucap Joni juga herwan yang termasuk tokoh adat dan tokoh masyarakat tersebut./heri

Related Posts

Sungkai Bunga Mayang Siap DiMekarkan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.