Rabu, 28 Februari 2018

Pegawai Dinas Kesehatan Ikuti Sosialisasi TP4D Kejaksaan Negri Lampura

Lampung Utara (detikberita.info) Pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara mengikuti Sosialisasi Tim pengawal dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D), rabu 28/2/2018, bertempat di aula Dinas Kesehatan Kabupaten setempat.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh pegawai dilingkungan Dinas kesehatan Kab. Lampung Utara pejabat eselon 3 dan 4, Perwakilan dari Puskemas serta pihak rekanan dari Dinas Kesehatan.
Nara sumber dari tim Kejaksaan langsung Kepala Kejaksaan Negeri Lampura Sunarwan,SH,M.Hum didampingi Kasi Datun Muhammad Reza Kurniawan,SH.
Beliau menuturkan bahwa TP4D ini lahir dari intruksi Preseiden No.7 2015 tentang aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi tahun 2015 yang antara lain dimaksudkan utnuk meningkatkan upaya pencegahan terjadinya Tindak pidana korupsi di instansi pemerintah. "Jadi TP4D ini lebih fokus kepada pencegahan dini", demikian penegasan beliau . Menurut beliau TP4D ini juga dimaksudkan untuk melakukan pendampingan terhadap  proses penyerapan anggaran sehingga manfaatnya bisa di rasakan maksimal oleh masyarakat.
Beliau juga menandaskan bahwa seorang koruptor akan menanggung beban hukuman sosial , bila kita melakukan tindak pidana korupsi maka cucu kita pun akan dikenal sebagai cucu seorang koruptor.
Acara yang di moderatori Kadis Kesehatan dr.Maya Mettisa berlangsung dalam suasana santai dan diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta./hendrix

Related Posts

Pegawai Dinas Kesehatan Ikuti Sosialisasi TP4D Kejaksaan Negri Lampura
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.