Rabu, 28 Februari 2018

Kunker Kapolda Lampung, Pemkab Gelar Syukuran Penempatan Personel Brimob Di Lampura

Lampung Utara (detikberita.info

Plt Bupati Lampung Utara dr. Hi.Sri Widodo. M.Kes., Sp.,PD., FINASIM., menerima kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si., bersama rombongan dalam rangka acara Syukuran Penempatan Personel Brimobda Polda Lampung Kompi I Bataliyon B Pelopor diwilayah Kabupaten Lampung Utara.


acara tersebut diawali dengan Yasinan bersama yang dipimpin oleh Brigadir Wahyu Personel Brimobda Polda Lampung Kompi I Bataliyon B Pelopor,rabu 28/2/2018.


Dalam sambutan dr. Hi. Sri Widodo.,M.Kes.,Sp.,PD., FINASIM., mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Lampung yang telah menyempatkan hadir di Kabupaten Lampung Utara dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolda Lampung dalam mengamankan Wilayah Lampung, khususnya di Kabupaten Lampung Utara.

"Kami sebagai Warga Lampung Utara bangga terhadap kinerja Kapolda Lampung, dalam kurun 1 Bulan bekerja sudah keliatan nyata hasilnya" ucap Widodo.


Selanjutnya Plt Bupati Lampura itu berterima kasih kepada Kapolda Lampung dan seluruh jajarannya yang telah menempatkan personel Brimob di wilayah lampung utara, sehingga Kabupaten Lampung Utara kedepan dapat lebih aman, nyaman, dan memberikan keteduhan bagi masyarakat Lampung Utara.


Kemudian ditempat yang sama Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si., mengungkapkan bahwa ada beberapa prioritas penempatan personel Brimob Lampung, antara lain Kabupaten Tanggamus, Lampung Utara, Mesuji.

"Saat ini pembegalan telah menurun dengan angka statistik. "dalam angka statistik, pembegalan di wilayah Lampung telah menurun drastis, karena polisi beserta jajaran saat ni menindak tegas terhadap pembegalan" ungkap Kapolda Lampung itu.

 

Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si., juga menjelaskan kepada para Kepala Desa agar jangan pernah untuk takut dengan anggota polisi dalam urusan Anggaran Dana Desa. "jangan pernah takut dengan anggota polisi dalam urusan ADD, bila anda benar kenapa harus takut, selagi itu benar sesuai dengan Undang-undang berlaku," tegasnya.

 

Berikutnya,Kapolda Lampung itu  berpesan kepada seluruh personel brimob Lampung agar dapat menjaga keamanan dan dapat menjadi Agent di wilayah Kabupaten Lampung Utara serta selalu menjaga silaturahmi antar masyarakat dan sesama anggota Brimob, Polisi serta TNI. " Saya mohon dengan sangat kepada anggota brimob yang telah ditempatkan di wilayah Lampung Utara, untuk dapat menjaga tali silaturahmi antar masyarakat, sesama anggota,"ujarnya.

 

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan Cindera Mata dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang diserahkan langsung oleh Plt Bupati Lampung Utara dr. H. Sri Widodo.,M.Kes.,Sp.,PD., FINASIM., kepada Polda Lampung yang diterima langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si.

 

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kasat Brimob Polda Lampung, Kapolres Lampung Utara, Dandim 0421 Lampung Utara, Kimal Lampung, Kejaksaan Negeri Lampung Utara, tokoh Adat dan Masyarakat Lampung Utara.alfian/kominfo

Related Posts

Kunker Kapolda Lampung, Pemkab Gelar Syukuran Penempatan Personel Brimob Di Lampura
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.