Kamis, 08 Februari 2018

Bupati Agung Apresiasi Kinerja Pasukan Orange Lampura

detikberita.info - Lampung Utara - Untuk menyemangati para pasukan orange agar giat bekerja membersihkan lingkungan Kabupaten Lampura hari ini,rabu 7/2/2018, Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H didampingi para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan siilaturahmi di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat.

Dalam sambutannya, Agung berharap silaturahmi ini menjadi jembatan untuk mendekatkan diri antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah, serta dapat menjadi penyambung informasi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pahlawan kebersihan atas kinerjanya yang telah membantu Pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara, sehingga, Kabupaten Ragem Tunas Lampung ini sudah mengalami perubahan khususnya dari segi kebersihan dan Lampura mendapatkan piala Adipura yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat, "Ucap Bupati Agung.

Selanjutnya, Agung juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi dijalan raya, dimana jalan raya dikenal sebagai tempat sampah raksasa.

"Kita harus menghormati kerja keras para petugas kebersihan ini, marilah saling membantu dengan tidak buang sampah sembarangan." imbuhnya.

Tak lupa Agung berpesan kepada para petugas kebersihan untuk selalu menjaga kekompakkan, persatuan dan kesatuan, karena itu merupakan modal utama dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara.

"Jangan Kendurkan semangat, terus bersihkan Kabupaten Lampung Utara, demi perubahan nyata dan kemajuan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,"ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Dinas lingkungan Hidup (DLH) setempat, Amran Yazid, SE.,MM., mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bupati Lampung Utara terhadap para petugas Kebersihan di Kabupaten Lampung Utara ini, salah satunya adalah kesehatan.

Berikutnya, Penyerahan honor Petugas kebersihan, seragam juga sembako secara simbolis kepada petugas kebersihan diantaranya pengawas, supir, kernet, penyapu, dan workshop dilakukan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. /alfian.

Editor : sofyan

Bupati Agung Apresiasi Kinerja Pasukan Orange Lampura
4/ 5
Oleh