Jumat, 09 Februari 2018

Tim Patroli Gabungan Telah Terbentuk Pemkab Way Kanan Anggarkan Dana 1M

detikberita.info - Way Kanan Lampung - Pada kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen.Pol. Drs. Suntana, M.Si beserta rombongan di Markas Kepolisian Resort Kabupaten Way Kanan, Kamis (08/02/2018)

Bupati Hi.Raden Adipati Surya, SH,MM mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung beserta rombongan khususnya kepada jajaran Polres Way Kanan yang selalu menjaga konsep pelayanan sesuai dengan peraturan Kepolisian RI dan memahami adat istiadat yang ada di Kabupaten Way Kanan, sehingga mampu menciptakan interaksi sosial yang harmonis, santun dan bermartabat serta dipercaya oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan Bapak Kapolda akan memperat tali silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan jajaran Kepolisian sebagai mitra kerja khususnya dalam menangani persoalan-persoalan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat", Ucap Alumni kehormatan IPDN Jatinangor itu.

Sebagai salah satu langkah untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan juga ketenteraman masyarakat, maka pada kesempatan tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Polres Way Kanan dan Kodim 0427 Way Kanan menandatangani Nota Kesepahaman guna melaksanakan Tim Patroli Gabungan agar saling bekerjasama menjaga keamanan lingkungan di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten dengan Anggaran Dana dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan sebesar Rp 1 Miliyar.

"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan megucapkan terima kasih kepada  Jajaran Kepolisian Daerah Lampung khususnya Polres Way Kanan, dan Kodim 0427 Way Kanan yang pada hari ini secara bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menandatangani nota kesepahaman tersebut, mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini selain memang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita, insyallah akan menjadi amal baik kita", terang Bupati Way Kanan yang akrab dengan panggilan Adipati.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Polda Lampung, Elly Suntana beserta jajaran pejabat teras Polda Lampung, Forkopimda Plus, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul.S.Sos.,M.I.P para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah para tokoh adat dan tokoh masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Way Kanan. /14N

Related Posts

Tim Patroli Gabungan Telah Terbentuk Pemkab Way Kanan Anggarkan Dana 1M
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.