Rabu, 31 Januari 2018

KPU ; PKB Lampura Memenuhi Syarat Sebagai Kontestan Pemilu 2019

Lampung Utara - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Utara (Lampura),Tabrani Rajab  bersyukur kalau partainya telah Memenuhi Syarat oleh tim Verifikasi Faktual Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD),Lampura,rabu,31/1/2018, berlangsung disekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa yang telah hadir sekaligus memverifikasi disekretariat DPC PKB Jl.Pahlawan No.6 Kec.Tanjung Aman.

"Syukur Alhamdulilah, verifikasi faktual oleh komisioner KPUD Kabupaten Lampung Utara berjalan lancar dan kita dinyatakan memenuhi persyaratan yang sesuai dengan peraturan undang-undang sebagai kontestan peserta pemilu yang akan datang, "Ucap Tabrani Rajab didampingi Sekretarisnya, Ahmad Sampurna dihadapan awak media

Menurut Tabrani,hal ini merupakan satu bukti nyata bahwa PKB sudah siap menghadapi momentum politik yang ada di Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Utara, rencananya setelah kegiatan ini, semua pengurus akan mempersiapkan bakal caleg agar siap tempur berjuang untuk rakyat khususnya masyarakat Lampung Utara, "tandasnya.


Tabrani menambahkan,"Pada pemilu tahun 2014 yang lalu kita mendapatkan empat kursi, insyaAllah target kedepan, kita akan merebut pimpinan DPRD bahkan kita akan memimpin Lampung Utara"Harapnya.

"Dan kepada teman-teman pengurus diseluruh tingkat Kecamatan, desa, mari kita bersama-sama membawa Kabupaten Lampung Utara ini agar lebih baik lagi, "tambahnya.


Sementara itu, Komisioner KPUD Lampura, Drs. Marswan Hambali yang memimpin tim verifikasi faktual terhadap PKB mengakui bahwa kepengurusan DPC PKB Lampura telah sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan oleh KPU.

"Hari ini merupakan hari kedua kami memverifikasi faktual, untuk di PKB Lampung Utara, Alhamdulilah semuanya Memenuhi Syarat,ucap Marswan.

Dijelaskannya,hal ini berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi bahwa seluruh partai wajib di verifikasi faktual, itu hanya lima persen dari pengurus maupun anggota, di PKB ini setelah kita verifikasi semua memang ada dan lengkap seperti pengurus inti, domisili kantor serta perwakilan perempuan,paparnya.

Jurnalis : Heri

Editor     : Sofyan

Related Posts

KPU ; PKB Lampura Memenuhi Syarat Sebagai Kontestan Pemilu 2019
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.