Sabtu, 16 Desember 2017

Herdiyanto,Prioritaskan Dana Desa Sesuai Kebutuhan Warga

(detikberita.info)
LAMPUNG UTARA-Desa Cabang Abung Raya yang terletak di Wilayah Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara nampak terlihat kesibukan para warga dalam melaksanakan pembangunan perbaikan desa seperti pembuatan siring pasang,pemasangan paping blok dan lain sebagainya,sabtu,16/12/17.

Menurut Herdiyanto,Dirinya sangat bersyukur dengan adanya Program Dana Desa dari Pemerintah, warga bisa menikmati pembangunan yang ada didesa dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan desa,"Ucap Kepala Desa Cabang Abung Raya itu.

Ditambahkannya,untuk mengetahui apa yang dibutuhkan,  para warga di setiap dusun melakukan musyarawah dusun dan hasilnya akan diajukan ke musyarawah desa,dari hasil kesepakatan bersama itu kita mengetahui apa yang mesti didahulukan untuk dibangun,seperti tahun 2016 kemaren lebih difokuskan ke sumur bor dan tempat jemuran jagung,tahun 2017 ini kita fokus ke pembangunan siring pasang,paping blok dan lainnya,"terang Kades yang akrab dengan panggilan Tung Alung tersebut.

Dirinya berharap,Agar program Pemerintah ADD-DD tetap terus berjalan ditahun berikut,karena program tersebut sangat terasa manfaatnya untuk kemakmuran serta kemajuan desa.(red/14N)

Related Posts

Herdiyanto,Prioritaskan Dana Desa Sesuai Kebutuhan Warga
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.