Kamis, 02 November 2017

Warga Sambut Kedatangan Anggota DPR-RI Dr.H.M Azis Syamsuddin DiDesa Kemalo Abung

(detikberita.info)
LAMPUNG UTARA-Anggota DPR-RI Komisi III dari Fraksi Golkar. Dr H.M Azis Syamsuddin,SE,SH,MAF,MH melakukan kegiatan Silaturahmi bersama warga Desa Kemalo Abung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara,Kamis (02/11/2017).

Dalam kesempatan ini Azis Syamsuddin menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian pemerintah pusat untuk pemerintah daerah, khususnya untuk Kabupaten Lampung Utara,
Diantaranya Masalah pendidikan, kesehatan, perbaikan infrastruktur, baik itu jalan milik Provinsi maupun Jalan milik Kabupaten.

Menurut pria yang pernah menjadi Advokat dikantor Advokat dan Pengacara Gani Djemat & Partner pada tahun 1994,Azis Syamsuddin mengatakan, Ketiga program ini memang harus menjadi perhatian pemerintah pusat untuk membantu masyarakat dalam berbagai bidang. dengan memprioritaskan pendidikan, kesehatan dan perbaikan jalan ini diharapkan mampu menunjang masyarakat menuju kesejahteraan.

"Kami hadir hari ini bersilaturahmi dengan masyarakat, selain itu untuk mengetahui apa saja yang menjadi keluhan masyarakat setempat,dan saya masih ingin mencalonkan diri lagi pada periode mendatang,"Ucap Pria kelahiran Jakarta,31 Juli 1970 itu kepada awak media detikberita.info

Memanfaatkan acara silaturahmi ini, Azis melakukan sesi tanya jawab dengan masyarakat setempat. Setiap pertanyaan dari warga yang di sampaikan kepada politisi partai Golkar ini hanya seputaran jalan yang belum sepenuhnya di perbaiki, maka dengan ini masyarakat meminta pemerintah fokus terhadap pembangunan maupun perbaikan jalan di daerahnya yang bertahun tahun belum kunjung diperbaiki.

Diketahui,hampir 1000 orang masyarakat menghadiri kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Anggota DPR-RI Aziz Syamsuddin yang juga dipercaya memimpin sebagai Ketua Komisi III DPR-RI tersebut. Acara diakhiri penyerahan bingkisan kepada masyarakat secara simbolis.(14N/tim)

Related Posts

Warga Sambut Kedatangan Anggota DPR-RI Dr.H.M Azis Syamsuddin DiDesa Kemalo Abung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.