Rabu, 01 November 2017

Operasi Zebra Krakatau 2017 Dimulai 01 s/d 14 November

(detikberita.info)
WAY KANAN-LAMPUNG-
Markas Kepolisian Resort Way Kanan (Mapolres)  menggelar Apel pasukan Operasi Zebra Krakatau 2017, Rabu (01/11/2017).

Apel gelar pasukan diikuti personel kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan polisi  Pamong Praja. Dimulainya Operasi Zebra 2017 ditandai dengan pemasangan pita dan pin pelopor keselamatan berlalu lintas oleh Wakil Bupati Edward Antony kepada perwakilan personel yang terlibat operasi tersebut.

Operasi yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia ini, sasarannya adalah pengendara yang tidak taat hukum dengan sasaran operasi mulai dari pengemudi mobil pribadi, motor hingga angkutan umum, pada operasi tersebut Satlantas Polres Way Kanan  akan lebih banyak mengedepankan pola refresif atau penilangan terhadap pelanggaran.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Olah Wakil Bupati DR.Drs. H. Edward Antony, M.M yang juga diikuti Oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nikman, S.H, Dandim 0427/WK Letkol. Inf. Uchi Cambayong beserta Unsur Forkompimda dan beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Pada kesempatan itu Edward Antony mengajak masyarakat Selalu gunakan kelengkapan kendaraan saat berlalu lintas seperti spion dan selalu menggunakan alat keselamatan seperti helm serta membawa kelengkapan surat kendaraan.

Edward Antony juga berharap dengan adanya operasi itu dapat membangkitkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas

Untuk diketahui Operasi Zebra Krakatau 2017 akan dimulai pada hari Rabu 01 November sampai dengan 14 November 2017 mendatang.(14N)

Related Posts

Operasi Zebra Krakatau 2017 Dimulai 01 s/d 14 November
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.