Rabu, 01 November 2017

Bupati Way Kanan Tinjau Hasil Pembangunan Di Delapan Kampung Kec.Rebang Tangkas

(detikberita.info)
WAY KANAN-LAMPUNG-
Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM,melihat langsung pembangunan disetiap kampung yang ada di kecamatan Rebang Tangkas,mulai dari pembangunan jalan, Sumur Bor dan jembatan serta pembangunan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Way Kanan itu juga menyempatkan diri berdialog dengan warga untuk mendengarkan saran maupun masukan terkait pembangunan didaerah tersebut.

Dengan didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kompol. Suwandhi, S.H dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Kampung, Selan, S.Sos, M.M, Selasa (31/10/2017), Bupati Hi. Raden Adipati Surya, S.H., M.M seharian Penuh mengelilingi Kecamatan Rebang Tangkas Guna Meninjau Proses dan Hasil pembangunan.

Diikuti juga oleh camat Rebang Tangkas, Arifin, S.Sos, Pembangunan yang ditinjau langsung oleh Raden Adipati Surya tersebut  yakni pembangunan yang bersumber dari APBD Provinsi, APBD Kabupaten Dan Dana Desa.

Tak hanya berdialog dengan warga, disetiap sekolah dasar yang singgahi oleh Raden Adipati Surya, Bupati muda itu juga menyempatkan diri menyapa serta berdialog dengan para pelajar dan para dewan guru.

Saat tiba di Kampung Tanjung Tiga Bupati yang baru- baru ini meraih penghargaan nasional sebagai Bupati Inisiator Kabupaten Layak anak itu memberikan Bantuan Kepada masyarakat yang mengalami kelumpuhan berupa Empat pasang tongkat dan di Kampung Karya Maju,Adipati menyerahkan Bantuan berupa Dua Unit Kursi Roda dan satu pasang tongkat.

Untuk diketahui sejak Kemarin (30/10/2017) sampai hari ini Bupati Raden Adipati Surya  telah meninjau pembangunan di delapan Kampung di kecamatan Rebang Tangkas, dan direncanakan kegiatan serupa akan dilakukan dibeberapa kampung di Kecamatan Kasui.(14N/dody)

Related Posts

Bupati Way Kanan Tinjau Hasil Pembangunan Di Delapan Kampung Kec.Rebang Tangkas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.