Selasa, 24 Oktober 2017

Wabup Lampura Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Tata Karya


detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara (Lampura) diwakili oleh Wakil Bupati, dr. H. Sri Widodo, Sp.PD. FINASIM, menghadiri acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Muhammad Syakirun alias Kirun diDesa Tata Karya Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten setempat. Selasa (24/10/2017).


Turut hadir, para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para Camat se-Kabupaten Lampung Utara, Ketua TP-PKK Lampura, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP. MH, Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Dayuk Ratih Anggraeni Widodo, Ibunda Ketua TP-PKK, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat.


Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Masyaroh, S.Pdi yang dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Kirun yang telah hadir di Abung Surakarta untuk memberikan Tausiah.


Diakuinya, Tabligh Akbar ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan mewujudkanMasyarakat yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis serta Bermartabat, adalah Visi dalam membangun Kabupaten Lampung Utara, kehidupan masyarakat yang agamis dan bermartabat ini penting untuk dibangun, karena apabila masyarakatnya memiliki moral agama yang baik, maka disemua aspek kehidupan lainnya akan dapat berjalan dengan baik pula, selain itu, dengan kita membangun kehidupan masyarakat yang agamis dan bermartabat, akan dapat tercipta kehidupan yang harmonis, rukun dan damai.


Tabliqh Akbar merupakan salah satu Program Windu Cita yang dikeluarkan oleh Bupati Lampung Utara, dalam rangka untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan, selain Tabliqh Akbar, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dibawah kepemimpinan Bupati Agung memberikan bantuan untuk pembangunan sarana Ibadah bahkan Perjalanan Rohani, semuanya itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas mental dan spiritual masyarakat.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati mengajak kepada semua masyarakat, untuk bersatu padu memperkuat dan perkokoh masa depan Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik, dengan saling bekerjasama dalam membangun Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.


"Jaga persatuan dan kesatuan, jadikan perbedaan sebagai kekayaan yang ada di Lampung Utara, bukan sebagai pemecah belah antara masyarakat". Tutur Wakil Bupati, setelah sambutan dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustad Kirun tentang kecintaan terhadap orang tua. (fis)

Wabup Lampura Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Tata Karya
4/ 5
Oleh