Senin, 16 Oktober 2017

Timkes Negri Baru Sosialisasikan P2M Dan PTM Dikampung Ojolali

(detikberita.info)
WAY KANAN-Program Sosiasisasi,Progam Penyakit Menular(P2M),Program Penyakit Tidak Menular(PTM) dan Vertor penyakit di wilayah kerja Upt Puskesmas Negri Baru yang dilaksanakan di kampung ojolali,senin,16/10/2017.bertempat di Balai Kampung Ojolali.

Penyuluhan ini membahas segala jenis penyakit yang menular dan tidak menular termasuk pencegahannya,serta menjaga pola makan dan lingkungan,seperti,HIV, Aids,Demam Berdarah,Hepatitis/Liper, Kaki Gajah,Kusta,Malaria,Ispa,Infeksi Saluran,Diare,Tifo id/Tipus,Rabies,Darah Tinggi,Diabetes dan Kolestrol.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Tim penyuluh Kesehatan dari puskesmas Negri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan,Peri Kurniawan,S.Kep,Sopian Hadi,S.Kep, dokter aprilia diah pitaloka, Ani Daswati,S Kep,Elin Novarina,Amd.Keb,Puspita Sari,S Kep,Meli Kurniasih,Amd.Keb,Feri Windoko,S.Kep,Para Aparatur Kampung serta Mayarakat Kampung Ojolali.

Menurut Kepala Kampung,Mursalin, "Dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya Warga Kampung Ojolali jadi mengerti dan memahami tentang penyakit serta siap tanggap dalam melakukan pencegahan.

"Sangat membantu untuk menambah wawasan juga pengetahuan dan kami berharap penyuluhan program kesehatan bisa selalu di adakan setiap tri wulannya." ujar Dian salah seorang warga.(topan)

Related Posts

Timkes Negri Baru Sosialisasikan P2M Dan PTM Dikampung Ojolali
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.