Sabtu, 07 Oktober 2017

Pembentukan Forum Guru Honorer Kabupaten Way Kanan

(detikberita.info)
WAY KANAN-Guru Honorer bisa menjadi Guru teladan yang berdaya saing disekolah bahkan dikabupaten Way Kanan,tidak ada batasan untuk mencapai kesuksesan bagi para guru honor dalam berkreasi,berkarya dan berprestasi.

Guru juga harus selalu update dimedia online dapodik,karena semua informasi selalu online,data yang terdapat didapodik selalu valid.

Hal itu dikatakan Kasi Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan,Ahmad Herwanto,ketika menghadiri acara pembentukan Forum Guru Honorer yang bertempat di SDN 01 Bumi Ratu.

Dalam pembentukan Forum Guru Honorer telah terbentuk pengurus sementara dan selaku Ketua PGHM yakni Iwan Indra Gandi

"Harapan kami para Guru Honor ingin cepat bisa di angkat menjadi PNS,apalagi kami sering mendapat bantuan dari pemerintah berupa tunjangan,yang membuat kami lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas serta amanah," Ucap Nur Bianti salah satu guru  yang telah hampir 10 Tahun menjadi tenaga pengajar honorer di SDN 03 Gistang tersebut,

"Kami guru honorer,mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah,karena telah memperhatikan nasib kami para guru honorer."tambah Bunga Liza Guru honor dari SDN 01 Umpu Bhakti.

Pembentukan forum ini bertujuan agar pemerintah lebih mudah memantau para anggota,kelompok guru honor yang berada dalam lingkup Kabupaten Way Kanan.(topan)

Related Posts

Pembentukan Forum Guru Honorer Kabupaten Way Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.