Senin, 09 Oktober 2017

Gebyar Passmansa III, SMPN 1 Kotabumi Ukir Prestasi


detikberita.info – Lampung Utara.

Berkat kerja keras dan disiplin, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kotabumi ukir pristasi dalam Gebyar Passmansa III yang diikuti oleh seluruh SMP dan SMA se-Kabupaten Lampung Utara, adapun kegiatan digelar di SMA Negeri 1 Kotabumi (30/9)

 

Gebyar Passmansa III dengan tema "Menjunjung Sportivitas dan Semangat Kita Demi Membangkitkan Jiwa Nasionalisme" tersebut turut dihadiri oleh Ketua Komite SMP Negeri 1 Kotabumi, Ali Akbar. SE, Ketua Paski, Andika, Pembina, Eliza. SE. MM serta para siswa SMP dan SMA se-Kabupaten Lampung Utara.


Isro. S.Pd. Ek, selaku Kepala SMP Negeri 1 Kotabumi Kepada detikberita.info mengungkapkan bahwa dalam acara Gebyar Passmansa III kemarin sejumlah siswanya telah mengukir dua prestasi. "Alhamdulilah para siswa kami telah meraih juara satu dan juara umum dalam katagori gebyar passmansa III". Ungkap wanita berhijab tersebut. Senin (9/10/2017).


Dirinya memaparkan bahwa, diraihnya prestasi tersebut merupakan berkat kerja keras, disiplin para siswa dan Pembina, yang sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan matang, sehingga diraih kesuksesan. (Rudi/fis)

Related Posts

Gebyar Passmansa III, SMPN 1 Kotabumi Ukir Prestasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.