Rabu, 04 Oktober 2017

Mustafa Kece, Cagub Lampung Tidak Bisa Dianggap Remeh


detikberita.info - Bandar Lampung.
Dengan ditandainya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mendukung Mustafa sebagai Calon Gubernur (Cagub) Lampung, yang telah ditandatangani surat dukungan oleh Ketua umum PKB Propinsi lampung,  Musa zainuddin kemarin, maka praktis Cagub Mustafa, tidak bisa dianggap Remeh.

Sementara, anggapan berbagai pengamat yang mengatakan bahwa Mustapa hanya sebagai kembang  suksesi kepemimpinan lampung, telah dapat dipatahkan dan mustapa adalah Cagub yg ambisius sebut sebagian paktisi dan pengamat di Propinsi ini, hanya merupakan jargon untuk menutupi kelemahan kelemahan, Cagub yang mereka anggap menguntungkan"?? mulai dari menguntungkan kelompok-kelompok kepentingan hingga kelompok-kelompok lacur politik yang hobinya hanya mendompleng dipihak yg sedang berkuasa"!!!

Kejutan demi kejutan dengan gerakan yg sulit terbaca lawan (tim sukses dan Cagub yang lain), menandakan bahwa Mustapa  bukan cagub kacangan atau yang bisa distel bak remot kontrol yang dimainkan oleh penyandang dana. 

Mustapa Cagub yang berkepribadian dan berintegritas, Cagub yg ber fiil pasenggiri". Tandas berbagai kalangan tokoh Lampung.

"Mustafa merupakan sosok figur pribadi Lampung yang dapat diandalkan untuk mamacu pembangunan Lampung yang berkepribadian bukan Cagub "Boneka" dengan tidak meniadakan yang lain atau mengorbankan pihak-pihak kepentingan yang lain". Tegas berbagai pengamat politik Lampung yang enggan disebutkan namanya. Rabu (4/10/2017)

Lebih dalam dirinya mengungkapkan bahwa beberapa Cagub Lampung tidak ingin berbenturan secara terbuka dengan Mustapa,  juga merupakan tanda bahwa Mustapa Memang sosok Cagub yang disegani oleh para lawannya.

"Hehehehhehe!!  enggak sulit melihat itu cagub yg ber fiil pesenggiri atau tidak. Yo dapek di stel jamo ulun...Nyow mewwak...?? ( Dia bisa di setel /diremot sama org lain apa tidak..??)". Ujar Tokoh adat Lampung.

Mungkin ini yg dikatakan bung karno "Berdikari" yaitu Berdiri diatas kaki sendiri, sehingga dapat menentukan arah pembagunan suatu bangsa denga tidak tergantung dari negara lain. "Nah sikap ini yang dimiliki Cagub yang baru saja didukung oleh partai kebangkitan Bangsa kemarin". Pungkasnya. ( Au.F.1).

.



Related Posts

Mustafa Kece, Cagub Lampung Tidak Bisa Dianggap Remeh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.