Rabu, 04 Oktober 2017

Bupati Lampura Perintahkan Disdikbud Segera Melengkapi Kebutuhan Sekolah


detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunagara. S.STP. MH, melakukan Sidak kebeberapa Sekolah Dasar (SD), didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kadisporapar serta Sekretaris Dinas PU dan TR. Rabu (4/10/2017).


Dalam sidak tersebut, Bupati Muda ini langsung mengkroscek kedisiplinan guru, jam belajar siswa, kantin sekolah agar jajanan untuk siswa bersih dan sehat, selain itu agar diadakan papan informasi di setiap ruang kelas dan guru, tidak hanya itu, Usai Sidak di SD Negeri 1 Bojong Barat Kecamatan Kotabumi.


Bupati Agung kembali Sidak di sekolah lain, yakni SD Negeri Sabuk Empat, Kecamatan Abung Kunang, seperti dengan sekolah sebelumnya, Bupati Lampung Utara langsung mengecek, kedisiplinan guru, jam belajar siswa, kantin sekolah agar jajanan untuk para siswa bersih dan sehat serta agar diadakan papan informasi disetiap ruang kelas dan guru.


Usai Sidak, Bupati yang banyak mendapatkan penghargaan ini juga memerintahkan langsung kepada Dinas terkait untuk segera melengkapi kebutuhan sarana prasarana dimasing masing sekolah tersebut, antara lain, meja kursi belajar siswa, sumur bor, MCK, bak sampah dan pagar.


"Saya minta kepada Dinas Pendidikan, agar segera menindak lanjuti kebutuhan yang ada disekolah sekolah ini". Ujar Bupati Agung. (fis)

Related Posts

Bupati Lampura Perintahkan Disdikbud Segera Melengkapi Kebutuhan Sekolah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.