Selasa, 17 Oktober 2017

Musrenbang Kampung Ojolali

(detikberita.info)
WAY KANAN- Untuk memenuhi kebutuhan Kampung Ojolali serta membahas apa yang menjadi keluhan masyarakat,seperti rana prasarana,kekurangan fasilitas dan masih banyak lainnya,oleh karena itu para perangkat kampung beserta seluruh lapisan masyarakat,selasa,17/10/17, mengadakan musrenbangkam,bertempat dibalai kampung setempat.

Kepala Kampung Ojolali,Mursalin,berharap ke depan nya kampung dan masarakat ojolali,bisa lebih maju lagi,guna untuk meningkatkan kerjasama di bidang pemerintah serta demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat ojolali menjadi lebih baik di tahun mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri Tim dari kecamatan Blambangan Umpu,Kasi Sosial Aswandi,St ,Sekcam,Jhoni Umar,S,Sos,Pendamping Kecamatan,Aripin, BPK beserta prangkat,Para Pemuda karang Taruna,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Para Ibu-Ibu Pkk,Para Aparatur Kampung,Babinsa,Mulyadi,Babinkamtibmas,Erian dan Linmas.

Aripin selaku Pendamping Kecamatan menjelaskan maksud diadakannya musrenbangkam untuk mengarahkan anggaran agar jangan cuma pembangunannya saja akan tetapi pemberdayaan kampung juga mesti dilakukan,membentuk kelompok masarakat,sarana olahraga,bondes,ketrampilan,embung desa dan penampungan air bersih.

Sementara itu,Sekcam menambahkan,"Untuk menjadikan Prioritas mesti membawa no tulen berupa dokumentasi foto."Ujarnya.(topan)

Related Posts

Musrenbang Kampung Ojolali
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.