Selasa, 17 Oktober 2017

Demokrat Lampung Utara Daftarkan Partai Ke KPU Lampung Utara

Kotabumi (detikberita.info) - Verifikasi Lengkap, Partai Demokrat serahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung utara. (16/10/2017)

Tepat di hari terakhir pendaftaran Parpol tanggal 16/10/2017, Partai Demokrat lampung utara mendatangi KPU Kabupaten Lampung utara untuk menyerahkan syarat-syarat pendaftaran Parpol sebagaimana yang di atur dalam undang-undang No 7 Tahun 2017.

Tampak hadir rombongan para petinggi Partai yang berlogo "Mercy" ini di Komandoi Sekretaris Demokrat Lampung utara "Herwan Mega, S.E" beserta jajaran pengurus Partai dan Fraksi Demokrat yang disambut langsung oleh komisioner KPU Tedy Yunada.

Melalui LO demokrat "Aria Dwi Zulfikar S.H", menyerahkan kelengkapan berkas yaitu daftar anggota, KTP, dan KTA seluruh anggota berdasarkan penelitian dan pengecekan manual yang di lakukan oleh KPU lampung utara berkas partai demokrat lampung utara di nyatakan lengkap sesuai dengan jumlah anggota yang terdaftar pada SIPOL KPU yakni berjumlah 995 anggota yang sesuai juga dengan jumlah salinan KTP dan KTA berjumlah 995.

Dalam Konfrensi Pers "Herwan Mega, S.E" menyatakan "partai demokrat siap mengikuti pemilu 2019, dengan target sebagai partai pemenang! yang akan kita mulai dari menang Pilkada, menang pemilu dan Pilpres". Tegasnya

Dalam momentum tersebut nampak tidak terlihat Ketua demokrat Lampung utara yang sekaligus bakal calon Kepala Daerah Lampung utara M.Yusrizal.ST, ketika di konfirmasi melalui Herwan Mega, "Ketua DPC sedang Berada di Jakarta dalam agenda kerja dan agenda Partai,ditambahkan oleh Aria dwi Zulfika,kita mohon Do'a nya agar beliau M.Yusrizal, ST. dapat di beri amanah oleh partai dan tentu nya masyarakat lampung utara untuk memimpin kabupaten Lampung utara, sekaligus juga kita mohon doa nya agar ketua demokrat Lampung Bapak Hi.M.Ridho Ficardo dapat melanjutkan kembali kepemimpinannya.

Related Posts

Demokrat Lampung Utara Daftarkan Partai Ke KPU Lampung Utara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.