Sabtu, 07 Oktober 2017

Heboh!!! Kambing Berkepala Dua

(detikberita.info)
WAY KANAN–Kambing milik seorang warga bernama Holidi(63) menjadi buah bibir serta mengundang rasa penasaran warga,lantaran kambing tersebut berbeda dari hewan biasanya.

Banyak warga berbondong-bondong mendatangi rumah Holidi untuk melihat fisik kambing yang terbilang unik itu.
Sepintas kambing bulu berwarna cokelat motif putih itu lahir sempurna seperti kambing biasa,memiliki kaki empat, berekor satu, berleher satu. Namun anehnya bagian atas memiliki dua kepala, bermata empat dan bermulut dua.

Holidi,warga kampung Gelombang Panjang Talang Seratus, Kecamatan Kasui,Kabupaten Way Kanan,menjelaskan,dia tidak melihat hal-hal yang aneh pada induk kambing sebelum melahirkan. Induk kambing tersebut sehat-sehat saja dan melahirkan dua anak kambing secara normal. "Anak kambing yang berkepala dua lahir pertama kali sedangkan anak kambing kedua lahir dengan kondisi fisik normal. "Saya heran mengapa anaknya lahir dengan kondisi seperti itu,"ujarnya.

Holidi juga mengatakan akan merawat kambing itu secara khusus hingga dewasa dan tidak akan menjualnya meski sudah banyak tetangga yang ingin membelinya.
"Untuk makannya saya beri susu formula dengan menggunakan dot, soalnya anak kambing ini belum kuat untuk makan sama induknya."ungkapnya,"Dalam Sehari  bisa menghabiskan 6 botol dot susu,dan kondisinya sejak lahir sehat hanya saja saat ini masih belum kuat untuk berdiri sendiri,mungkin dikarenakan keberatan kepala," terang holidi.

Keunikan lainnya,meskipun hewan tersebut mempunyai dua mulut namun makan dan minum hanya dengan satu mulut saja.

Sebelumnya,awak media mendapat informasi dari beberapa orang warga dan untuk membuktikan kebenaran kabar itu,wartawan detikberita.info , mendatangi tempat kediaman holidi untuk melihat secara langsung serta mengambil gambar hewan  tersebut."(topan)

Related Posts

Heboh!!! Kambing Berkepala Dua
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.