Jumat, 06 Oktober 2017

Bupati Lampung Utara Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Kota Agung


detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP. MH, menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 H, dengan mengusung tema "Dengan Gema Sholawat dan Santunan Anak Yatim menuju Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur" diadakan di Desa Kota Agung Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara. Jum'at (6/10/2017).


Dalam sambutan, Neli Wati. S.Pd, selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Utara beserta rombongan.


Adapun bantuan santunan, lanjut Neli, diberikan kepada anak yatim piatu dan Kaum duafa sebanyak 21 orang dan kegiatan ini bertujuan silaturahmi sekaligus memperkuat ukuwah islamiah sesama ummat muslim khususnya di Desa Kota Agung Kecamatan sungkai Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan Kaum Duafa yang diserahkan langsung oleh Bupati Agung, sementara dalam sambutannya Bupati Lampung Utara menyampaikan merasa bangga kepada masyarakat Desa Kota Agung yang menyelenggarakan Tahun Baru Islam 1439 H dengan semarak dan hikmat.


"Mudah-mudahan Allah SWT, memberikan barokah kepada Desa kita ini". Ucap Bupati Agung.


Dalam pengajian tersebut Bupati juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Kota Agung untuk dapat berubah kearah yang lebih baik.


Bupati Agung juga memaparkan bahwa pembangunan saat ini terus digerakkan, jalan jalan telah diperbaiki dan diaspal, lampu lampu jalan masih terus diperbaiki bahkan Lampung Utara saat ini telah memperoleh 72 penghargaan dari mulai dari tingkat Propinsi hingga Nasional dan terakhir diraihnya Juara II Teknologi Tepat Guna Tingkat Nasional, di Kota Palu, Sulawesi.


Lebih dalam Bupati Agung menjelaskan, semua program Kabupaten Lampung utara telah dilirik oleh Pemerintah Pusat, antara lain Sidang Isbat, Kesehatan Gratis dan Pendidikan Gratis.


Diakhir sambutannya, Bupati Lampung Utara berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Tahun Baru Islam dan kepada masyarakat Bupati berpesan agar bersatu padu dalam memajukan Kabupaten Lampng Utara. "Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriah Desa Kota Agung". Kata Bupati Agung.


Usai sambutan dari Bupati Lampung Utara, dilanjutkan dengan tausyiah agama oleh Ustad Nurrohman Syaifullah dari Tulang Bawang dan dalam acara Pengajian Akbar tersebut turut dihadir, Kepala Inspektorat, Kadis PoraBudpar, Kadis Sosial, Kepala Kesbangpol Linmas, Kadis Pertania, Kadis Koperasi, Sekretaris PU dan Para Kabag Sekretariat Kabupaten Lampung Utara. (fis)

Related Posts

Bupati Lampung Utara Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Kota Agung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.