Sabtu, 02 September 2017

Ketua DPD IWO Lampura, Minta Tetap Jaga Kebersamaan


detikberita.info - Lampung Utara.
Ikatan Wartawan Online (IWO) diKabupaten Lampung Utara (Lampura) telah mendapat posisi di masyarakat, selain itu IWO Lampura yang baru saja dilantik oleh Ketua Umum Jodhi Yudono bersamaan dengan pelantikan IWO Kabupaten Tanggamus dan IWO Provinsi Lampung ini sekarang fokus mempersiapkan diri guna menghadiri Musyawarah Bersama (Mubes) IWO yang pertama di Jakarta pada tanggal 8-9 September mendatang.


Ketua DPD IWO Lampura, Marliandi MS menerangkan, agar seluruh pengurus IWO di daerahnya tetap fokus guna persiapan keberangkatan dalam rangka mensukseskan kegiatan Mubes IWO di Jakarta, dimana agenda besar itu menurutnya baru yang pertama kalinya sejak organisasi profesi ini terbentuk.


"Kami dari Lampung Utara, InsyaAlloh siap untuk mensukseskan Mubes IWO yang pertama ini, dengan mempersiapkan diri dalam keberangkatannya bersama pengurus IWO Provinsi Lampung". Terangnya. Sabtu (2/9/2017).


Marliandi juga berharap kepada segenap jajaran pengurusnya untuk tetap menjaga kebersamaan, karena bukan tidak mungkin IWO yang saat ini sedang eksis dan gencar mengembangkan kepengurusan di seluruh daerah ini mendapat tantangan dan hambatan.


"Semoga IWO terus eksis, walau tidak menutup kemungkinan ada pihak pihak yang tidak ingin IWO berkembang". Tuturnya.


Menurutnya, dalam organisasi apapun selalu dihadapi adanya krikil-krikil, tetapi sepanjang tidak melanggar AD ART, dirinya menganggap hal itu sebagai cambuk untuk membesarkan IWO di Lampung Utara.


Sementara Ketua IWO Provinsi Lampung, Wawan Sumarwan, menegaskan jika ada persoalan yang timbul di tubuh organisasi akan diserahkan kembali kepada pengurus yang sudah dilantik agar dapat segera menyelesaikannya. (fis)

Ketua DPD IWO Lampura, Minta Tetap Jaga Kebersamaan
4/ 5
Oleh