Jumat, 15 September 2017

Memeriahkan Hari Lahir Bupati Way Kanan Bertepatan Peringatan Haornas

(detikberita.info)
WAY KANAN-Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-34 Tingkat Kabupaten Way Kanan,ribuan masyarakat dari berbagai elemen mengikuti kegiatan senam sehat bersama Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya beserta Wakil Edward Antony dan juga Penjabat Sekretaris Daerah Saipul,bertempat di lapangan korpri kabupaten setempat,jum'at,15/9/17.

Peringatan Hari Olahraga Nasional itu Semakin meriah dikarenakan pada tanggal 15 september bertepatan dengan Hari Lahir Bupati Adipati yang ke-39.

Para peserta Serentak Mendoakan keselamatan,kesehatan juga kesuksesan beliau serta menyanyikan lagu Selamat ulang Tahun dan sekaligus meminta Bupati Raden Adipati surya untuk meniup lilin ulang Tahun yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Acara tersebut nampak dihadiri juga oleh seluruh jajaran Forkompimda,Para staf ahli Bupati, Para Asisten, Para Pimpinan SKPD, Ketua TP PKK, Hj.Dessy Afriyanti Adipati, Wakli Ketua TP.PKK, Hj.Thurismawaty Edward Antony,para pegawai ASN dan juga Para pelajar.

Pada kegiatan tersebut Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata serta pihak sponsor pendukung menyediakan Doorprize juga hadiah hiburan lainnya yang diperuntukkan bagi para peserta senam sehat.(14N/tim)

Memeriahkan Hari Lahir Bupati Way Kanan Bertepatan Peringatan Haornas
4/ 5
Oleh