Rabu, 20 September 2017

Di Aula Tapis, Pemkab Lampura Gelar Rakor Bulanan


detikberita.info - Lampung Utara.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) bulan September Tahun 2017, di Aula Tapis Kantor Pemda setempat. Senin (20/9/17).


Rakor dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes. Sp.PD. FINASIM dan didampingi Sekretaris Daerah, turut hadir Asisten I dan III, Para Staf Ahli, seluruh pimpinan SKPD Lampura, Camat, Lurah serta Kepala Desa se-Lampura.


Sebelum rapat dimulai, dilaksanakan penyerahan piagam Lunas PBB-P2 Tahun 2017 tercepat, pada tahun ini Lunas PBB-P2 Tahun 2017 tercepat di raih oleh Kecamatan Abung Pekurun dan Kepala UPT BPRD Kecamatan Abung Pekurun, piagam tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lampura.


"Pemberian penghargaan ini diberikan atas prestasi pemerintah Kecamatan dalam pelunasan PBB-P2 tahun 2017, atau sebelum tanggal jatuh tempo. Saya ucapkan terimakasih kepada Kecamatan Pekurun yang telah berhasil dalam percepatan pelunasan PBB-P2". Kata Wabup Widodo.


Dalam Rakor bulanan yang digelar hari ini membahas beberapa permasalahan, diantaranya seluruh SKPD untuk dapat mempersiapkan bahan-bahan yang akan di eksposs kepada Bupati Lampung Utara yang akan diselenggarakan oleh Bappeda dalam waktu dekat, dalam program KOTAKU, Wakil Bupati meminta agar SKPD terkait untuk dapat pro aktif dan untuk para Kades, Wakil Bupati Sri Widodo meminta agar dapat segera menyelesaikan pertanggung jawaban laporan keuangan dan para kades agar dapat terus menjaga situasi tetap kondusif khususnya menjelang Pilkada 2018 di Lampung Utara.


"Ayo bergerak bersama-sama kita satukan Visi dan Misi untuk menuju perubahan nyata di Kabupaten Lampung Utara, serta jaga persatuan dan kesatuan dalam memajukan Kabupaten yang kita cintai ini". Ujar Wakil Bupati. (fis)

Related Posts

Di Aula Tapis, Pemkab Lampura Gelar Rakor Bulanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.