Kamis, 03 Agustus 2017

Tim Gabungan Mabes Polri Dan Polda Lampung Gelar GAKTIBPLIN di Polres Lamteng

Lampung Tengah-detikberita.info.
Dalam rangka upaya Penegakan, Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin ) terkait kelengkapan Kartu Tanda Anggota,surat-surat penggunaan Senjata Api, surat kendaraan bermotor dan pemeriksaan urine seluruh Perwira, Anggota dan PNS Polres Lampung Tengah.

Tim gabungan Mabes Polri dan Polda Lampung gelar kegiatan secara mendadak di Polres Lampung Tengah,ini dilaksanakan oleh Tim Biro Provos Div Propam Polri, Tim Pus Dokkes Polri dan BNN Pusat serta dibantu oleh Tim Bid Propam dan Tim Bid Dokkes Polda Lampung yang dipimpin oleh
Kombes Pol Drs. Suherman yang didampingi Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol H.Anton Setiawan,S.Ik.SH.MH.

Kapolres Lampung Tengah AKBP
Purwanto Puji Sutan,S.Ik.MH.
mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai upaya penertiban Anggota yang melanggar ketentuan Kesatuan baik dari perlengkapan seragam Polri, Kartu Tanda Anggota.
"Seperti Surat izin pemakaian Senjata Api dan apabila ditemukan adanya pelanggaran akan diberikan teguran secara langsung,untuk dapat difahami oleh Anggota Polres Lampung Tengah,"ungkapnya.

"Sehingga dalam pelaksanaan tugas agar selalu memberikan pelayanan terbaik, Polri dapat menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat sehingga Polri tetap jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat," Tandas AKBP. Purwanto Puji Sutan.S.IK.MH.

Selanjutnya Tim gabungan melakukan pemeriksaan urine baik Perwira, Anggota dan PNS Polres Lampung Tengah.(aris)

Related Posts

Tim Gabungan Mabes Polri Dan Polda Lampung Gelar GAKTIBPLIN di Polres Lamteng
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.