Selasa, 01 Agustus 2017

Penyaluran Alokasi Dana Desa Tahun 2017 Di Desa Kemalo Abung Terealisasi Dengan Baik

detikberita.info – Lampung Utara.

Penyaluran Alokasi Dana Desa tahun 2017 di Desa Kemalo Abung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara tahap I sudah terealisasi dengan baik sesuai dengan harapan dan sudah sesuai rencana yang diajukan oleh Kepala Desa melalui APBDes.


Supriono selaku Kepala Desa Kemalo Abung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, dengan bijak mengungkapkan bahwa Program Dana Desa sekarang ini di harapkan jadi momentum memberikan motivasi bagi semua masyarakatnya untuk bersama-sama dalam pembangunan di Desa. "Adapun pekerjaan yang sudah kita realisasikan diantaranya, pembangunan Onderlagh dan Gorong-gorong di empat Dusun yakni, Dusun Margo Dadi, Trimodadi Tua, Sidodadi 1, Sidodi 2, Paving Block di Puskesdes dan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Dusun Sidodi 2". Ungkap Supriono saat dijumpai diruang kerjanya. Selasa (1/8/2017)

 

"Kami bersyukur ada program bantuan ADD yang diperuntukan untuk kemajuan dan pembangunan yang ada di desa dan Alhamdulilah masyarakat kami mulai merasakan dampak proyek yang telah dikerjakan dengan menggunkan ADD ini". Kata Supriono.

 

Sementara itu, Rumiyatun salah seorang Masyarakat setempat merasa senang dengan adanya progaram Dana Desa tersebut dapat bermanfaat untuk Masyarakat, seperti pemasangan Paving Block di Puskesmas Desa dan pembangunan infrastruktur lainnya. (fis/tim)

Related Posts

Penyaluran Alokasi Dana Desa Tahun 2017 Di Desa Kemalo Abung Terealisasi Dengan Baik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.