Rabu, 30 Agustus 2017

Media detikberita.info Sowan Ke Mapolres Lampung Utara

detikberita.info – Lampung Utara.

Media online detikberita.info.com didampingi Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pembangunan Lampung (PL) sekaligus Pimpinan umum detikberita.info.com, Aminuddin.SH, mengunjungi  Mapolres Lampung Utara untuk melakukan sowan dengan Kapolres Lampung Utara. AKBP. Esmed haryadi. SIK, kedatangan detikberita.info langsung disambut oleh Kapolres diruangannya. Rabu (30/8/2017).

 

Dalam audensi tersebut turut hadir Wartawan lintas daerah detikberita.info, Wiedy Widayat. SH, Redaktur Wilayah, R. Hapidz. Amd dan para wartawan detikberita.info wilayah Lampung Utara

Adapun tujuan dari sowan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik antara awak media dan LBH dengan Kepolisian, serta mendiskusikan sekaligus berkoordinasi terkait permasalahan-permasalahan yang ada diLampung Utara.

 

"Pertemuan ini sangat bagus, karena selain meningkatkan hubungan silatuhrahmi yang baik juga dapat menambah kreatifitas hubungan antar Pihak kepolisian dengan  awak media dan LBH". Papar Aminuddin.

 

Sementara, AKBP. Esmed haryadi. SIK, menyambut baik kedatangan jajaran detikberita.info serta mengucapkan terimakasih atas masukkan yang disampaiakan oleh LBH-PL, Kapolres juga menjelaskan bahwa hikmah yang terpenting adalah pertemuan ini merupakan mempererat tali silaturahmi. (fis)

Media detikberita.info Sowan Ke Mapolres Lampung Utara
4/ 5
Oleh