Jumat, 11 Agustus 2017

Jalin Silaturahmi, Media detikberita.info.com Kunjungi SMA PGRI 1 Kotabumi

detikberita.info - Lampung Utara.
Guna menjalin silaturahmi, Media detikberita.info.com melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) PGRI 1 Kotabumi yang terletak dijalan Soekarno-Hatta Kabupaten Lampung Utara.


Acara yang berlangsung diruangan Kepala SMA PGRI 1 Kotabumi tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah. "Bila ingin menjadi sekolah yang berkualitas harus dibangun terlebih dahulu kepercayaan masyarakat dan untuk membangun kepercayaan masyarakat memang tidak mudah, hal ini dibutuhkan kerjasama yang baik kepada semua elemen". Terang Ari Ningsih. S.S. selaku Kepala SMA PGRI 1 Kotabumi. Kamis. (10/8)


Sementara, Pimpinan Umum detikberita.info.com, Aminuddin. SH, dalam pertemuan tersebut menjelaskan bahwa tujuan pertemuan untuk meningkatakan silaturahmi antara insan pers dengan sekolah dalam rangka untuk menjaring berbagai masukan dan pemikiran dari sekolah sekaligus mengenalkan media detikberita.info.com yang merupakan salah satu media online yang resmi terdaftar diKementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.


Kemudian acara ini dilanjutkan dengan sharing baik tentang humas, kurikulum, kesiswaan dan sarana prasarana serta aktifitas disekolah tersebut. (fis)

Jalin Silaturahmi, Media detikberita.info.com Kunjungi SMA PGRI 1 Kotabumi
4/ 5
Oleh