Senin, 24 Juli 2017

Jelang Mubes, IWO Lampura Resmi Terbentuk

detikberita.info - Lampung Utara.
Ikatan Wartawan Online (IWO) di Indonesia kian melebarkan sayapnya dengan kembali terbentuk kepengurusan IWO Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Provinsi Lampung pada rapat anggota yang digelar pada Minggu kemarin. (23/7).

Musyawarah pembentukan pengurus IWO Lampura yang diadakan di jalan PT Nakau, Candimas, Abung Selatan itu berjalan sesuai rencana dengan pengambilan keputusan para anggota yang hadir secara musyawarah mufakat.

Sekretaris Dewan Etik IWO Provinsi Lampung, M. Rasyid Azis, S. Sos berharap, dengan lahirnya kepengurusan IWO Lampura mampu mengakomodir dan melindungi para insan pers khususnya wartawan online yang bertugas di Kabupaten tertua diLampung.

"Ini merupakan kemajuan pesat IWO. Saya berharap pengurus IWO Lampung Utara mampu mengemban tugasnya, dan dalam waktu dekat dapat menghadiri Mubes IWO se-Indonesia di Jakarta". Ungkap Kepala Biro Media Online www.kabardaerah.com Provinsi Lampung ini.

Sementara, Marliandi MS Kepala Biro Media Online www.lampungpagi.com dalam musyawarah pembentukan kepengurusan tersebut terpilih sebagai Ketua IWO Kabupaten Lampura untuk masa bhakti 2017-2022.

Sebagai Ketua terpilih, dirinya berharap, setelah terbentuknya pengurus IWO Kabupaten Lampura, program pertamanya, bagaimana jajaran pengurus dapat hadir di acara Mubes IWO se- Indonesia yang akan dilaksanakan diJakarta, 8-9 September 2017 mendatang.

"Jajaran pengurus IWO Lampung Utara segera mempersiapkan diri dan siap untuk mengadiri  Mubes IWO se-Indonesia diJakarta pada bulan September mendatang". Terang Marliandi, sembari menerangkan susunan nama-nama kepengurusan yang baru terbentuk.

Adapu susunan kepengurus IWO Kabupaten Lampung Utara Masa Bhakti 2017-2022 ialah

Dewan Kehormatan yakni, Mirza (Targetonline.com)
Ketua Dewan Etik, Karzuli Ali. SH dengan Anggota: Yansen Atik (Harianmomentum.com)

Pengurus Harian:
Ketua:  Marliandi. MS (Lampungpagi.com)
Sekretaris, Khoiril Syarif. SE (Lampungmedia.com)
Bendahara, Sarnubi (Kupastuntas.co), bendahara 2, Rilma Riska. SS (Kabardaerah.com).

Bidang-bidang, diantaranya, bidang Sumberdaya Manusia :
Ketua: Yoanda Harun. SH (inilampung.com)
Anggota, Andrian Fotla. S.Pd (Gentamerah.com), Riki (Berita24.Co.id), Rayadi Hapidz. Amd (wartaekspres.com).

Bidang Kaderisasi dan Anggota, Ketua, Hartoni, anggota, Ardi (Lintaslampung.com), Alfian Azid (detikberitainfo.com), Ahmad Besar Wage Budaya (Lampungtoday.com)

Bidang Advokasi Dan Hukum, Ketua, Rojali. SH, anggota, Panji Harkenas. SH (Lampung1.com), Suyono.

Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Ketua, Deri Kurnia Pratama (Translampung.com), anggota, Berkhin Syafaat  (Bloggua.co.id), Helmi (Newslampungterkini.com), Fikri (Tipikornews.com).

Bidang Kesejahteraan Anggota, Ketua, Hendra (Pelitaekspres.com), Anggota, Antoni (Medinaslampung.com), Efri (Hariansumatera.com), Budi Irawan (Lampungsai.com), Niko Andhika (Harianmomentum.com), Pazri Romy (Bloggua co.id). (fis)

Related Posts

Jelang Mubes, IWO Lampura Resmi Terbentuk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.