Sabtu, 22 Juli 2017

Bupati Lampura Hadiri Silaturahmi Syawal Bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah

detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegra, S.STP.MH, menghadiri silaturahmi Syawal 1438 H/2017 M Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Utara (Lampura) di Masjid Jami' Kotabumi Kabupaten Setempat. Sabtu (22/7/2017).


Acara yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, juga dihadir Sekretaris Daerah Kabupaten Lampura, Samsir, Asisten II, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampura dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampura, Prof. Dr. Qomaru Zaman, M.A, sekaligus sebagai penceramah.


Dalam laporannya, Ketua pelaksana, Danang Wahidin. MPd, mengucapkan syukur karena kegiatan rutin berupa silaturahmi Syawal ini selalu terlaksana baik.


Sementara, Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Lampura, Drs. H. Zainal Abidin. M.Pdi, mengungkapkan bahwa silaturahmi ini rutin dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah. "Semoga setiap langkah kaki kita selalu diridhoi oleh Allah SWT". Katanya.


Dirinya juga menjelaskan, Visi pertama Muhammadiyah adalah agar terwujud masyarakat islam yang sebenarnya. Bagi Muhammadiyah sebuah perbedaaan harus terjadi karena Muhammadiyah merupakan organisasi yang dapat merangkul semua umat.


Dalam kesempatan yang baik ini, lanjut Zainal, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang telah memberikan kontribusi positif serta kendaraan operasional kepada perserikatan Muhammadiyah.


"Semoga dengan kemitraan yang strategis ini, yang telah membantu percepatan operasional di perserikatan Muhammadiyah, akan terus berjalan dalam kebersamaan". Ucap Zainal.


Pada sambutannya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memberikan apresiasi kepada Muhammadiyah karena telah ikut berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Utara, salah satunya berdakwah yang mengajarkan kebaikan, kebaikan dalam menjalani kehidupan.


Bupati Agung juga menegaskan bahwa dengan silaturahmi ini dapat lebih mempererat antara Pemerintah dengan Masyarakat dan juga sebagai penyambung lidah terhadap program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.


"Mari bergandengan tangan jangan mau terpecah belah demi Lampung Utara yang lebih maju". Tutur Bupari Agung.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Agung mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah karena telah memberikan kontribusi pemikiran untuk membantu dalam pembangunan Lampung Utara. "Mudah-mudahan kerjasama ini akan terus kita laksanakan untuk membangun Lampung Utara menjadi lebih maju lagi". Katanya.


"Sebarkan benih-benih damai dan cinta untuk sesama, perbedaan bukan untuk dibesar-besarkan tetapi jadikan perbedaan sebagai alat pemersatu dan kekayaan yang dimiliki Lampung Utara". Tutup orang nomor satu diBumi Ragem Tunas Lampung. (fis)

Bupati Lampura Hadiri Silaturahmi Syawal Bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah
4/ 5
Oleh