Jumat, 07 Juli 2017

Jarang Ngantor, Ternyata Beginilah Aktifitas Kadis PU Selama ini

detikberita.info - Lampung Utara.
Di duga jarang ngantor dan dipertanyakan oleh sejumlah elemen masyarakat Lampung Utara (Lampura) tentang keberadaan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lampura, ternyata  beginilah aktifitas Syabudin.ST.MT selama ini

Hasil pantauan detikberita.info.com, Kadis PU nampak mendampingi Bupati Lampura meninjau infrastruktur disejumlah wilayah diKabupaten Ragem Tunas Lampung, seperti diruas jalan Simpang Propau - Tata Karya Kecamatan Abung Semuli, dimana Saat ini, sepanjang 8 Km dari ruas jalan tersebut sudah membaik dan ditahun 2017 ini akan ada perbaikan sepanjang 17, 2 Km berupa pemeliharaan dan peningkatan jalan menjadi hotmix.

Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP. MH, dalam tinjauannya mengatakan bahwa kewajiban pemerintah selaku pelayan rakyat menyiapkan fasilitas infrastruktur jalan, baik itu berupa pembangunan, pemeliharaan dan peningkatan status jalan, namun kewajiban bersama dengan masyarakat sekitarnya untuk menjaga dan merawat jalan tersebut.

"Seperti tidak menggunakan kendaraan yang melebihi tonasenya sehingga cepat merusak jalan yang sudah dibangun dan baik buruknya kondisi jalan itu dirasakan oleh masyarakat sekitarnya, maka kami menghimbau untuk bersama-sama menjaga dan merawat jalan yang sudah ada". Katanya. (6/7)

Sementara ditempat yang sama, Kadis PU Lampura, Syahbudin mengungkapkan, dimana sebagian ruas jalan Simpang Propau sudah diperbaiki sepanjang 8 Km.

"Untuk sesi pertama jalan dari Simpang Propau sampai ke Kantor Pos Abung Semuli dan untuk sesi berikutnya dalam proses tender, sepanjang 17,2 Km akan selesai sebelum akhir tahun 2017 ini". Ujarnya. (fis)

Related Posts

Jarang Ngantor, Ternyata Beginilah Aktifitas Kadis PU Selama ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.