Senin, 03 Juli 2017

DiKantor Pemda Bupati Lampura Gelar Halal Bil Halal

detikberita.info - Lampung Utara.
Usai libur panjang serta cuti bersama Pasca Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah / 2017 Masehi diLingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) diawali dengan kegiatan Halal Bil Halal antara Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH dengan Jajaran Pemkab Lampung Utara diKantor Pemda setempat. Senin (3/7/2017)

Dalam kegiatan tersebut Bupati Agung dalam sambutannya menyampaikan Halal Bil Halal merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, oleh sebab itu, dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun masyarakat Kabupaten Lampung Utara dan selain itu, dirinya juga menyampikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan baik disengaja maupun tidak disengaja.

"Manusia tempat salah dan khilaf, untuk itu izinkan saya, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyampikan minal aidhin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin". Katanya.

Bupati Agung juga mengharapkan kepada seluruh ASN setelah acara halal bil halal tersebut, agar kembali bekerja seperti biasa dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Selamat datang kembali bekerja, selama seminggu ini kita cuti bersama, kembali bekerja bukan berarti berleha-leha atau bersantai-santai, setelah kita bersalaman saya mengharapkan kepada kita semua untuk melaksanakan tugas dengan baik, mari kita torehkan tintas emas demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini". Ujarnya.

Usai memberikan sambutan, Bupati Agung didampingi Wakil Bupati Sri Widodo dan Sekda Samsir, bersalam-salaman dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. (fis)

Related Posts

DiKantor Pemda Bupati Lampura Gelar Halal Bil Halal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.