Rabu, 14 Juni 2017

Untuk Pembangunan Di Lampura, Bupati Agung Datangi Direktur Perumahan Kementrian PUPR RI

detikberita.info - Lampung Utara.
Untuk Masyarakat dan Pembangunan diwilayahnya, Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP. MH mendatangi sekaligus mengadakan pertemuan dengan Direktur Perumahan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Ir. R. Johny Fajar Sofyan Subrata diJakarta. Rabu (14/6/2017).

Pertemuan tersebut dalam rangka membahas peningkatkan taraf hidup masyarakat di bidang perumahan dan alhasil dalam pertemuan itu, Bupati Agung berharap mendapat dukungan dan suport dari pemerintah pusat untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

"Kesejahteraan masyarakat Lampung Utara prioritas bagi saya, segala dan upaya akan terus saya tempuh untuk mewujudkannya, salah satunya, seperti pagi berangkat dari Lampung dengan harapan bantuan stimulan perumahan dari Kementrian PU dan Perumahan Rakyat bisa kita dapat". Kata Bupati Agung didampingi Kadis PU dan Kepala Bappeda Lampura.

Menurut Bupati Agung, bantuan ini tentunya akan memberikan dampak yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan, sehingga masyarakat yg berpenghasilan rendah dapat memiliki rumah yang layak huni, sehat serasi dan berkelanjutan". Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga menyampaikan Dokumen Usulan Bantuan Perumahan Kepada Direktur Perumahan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI.

Sementara, Johny Fajar Sofyan Subrata Direktur Perumahan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI menyampaikan apresiasi atas semangat Bupati Lampung Utara dalam memperjuangkan kepentingan masyarakatnya.

"Kalau tidak salah senin kemarin Lampung Utara bertemu menteri dan membahas rencana normalisasi bendungan, hari ini Bupatinya bertemu dan bersama saya membahas bantuan perumahan, luar biasa untuk Lampung Utara". Kata Direktur Perumahan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, serta berharap mudah mudahan upaya Pemerintah daerah Kabupaten Lampura, untuk program bantuan stimulan perumahan kedepan, mendapat dukungan yang maksimal dalam pelaksanaannya. (fis)

Untuk Pembangunan Di Lampura, Bupati Agung Datangi Direktur Perumahan Kementrian PUPR RI
4/ 5
Oleh