Senin, 12 Juni 2017

Bupati Way Kanan Adipati Surya Gelar Pasar Murah DiKampung Purwa Negara

WAY KANAN-detikberita.info
Pemerintah  Kabupaten Way Kanan menggelar pasar murah yang diperuntukan untuk Rumah Tangga Miskin (RTM) ,hal ini bertujuan agar pasar murah tersebut benar-benar bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Bazzar tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Hi.Raden Adipati Surya, SH.MM, didampingi beberapa pejabat dalam lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.senin (12/6/17) dilapangan kampung Purwa Negara Kecamatan Negara Batin.

Adanya kegiatan pasar murah ini mudah-mudahan akan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, jika tahun sebelumnya bazzar murah juga berlaku untuk kalangan menengah keatas, maka mulai tahun ini saya pastikan pasar murah hanya untuk RTM saja,"Terang Adipati Surya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Way Kanan, Yunada Atik menjelaskan," Untuk pasar murah kampung Purwa Negara pihaknya menyiapkan 1500 kupon bagi RTM, serta telah menyiapkan 1.550 paket kebutuhan bahan pokok masyarakat.  

Perkupon untuk satu orang bisa menebus tujuh item paket,akan tetapi hal itu tidak menjadi keharusan, pemilik kupon bisa menebus sesuai kemampuan mereka sendiri,namun ketentuannya dalam perkupon justru tidak bisa menebus lebih dari 7 item paket tersebut,"Ungkapnya.(14N)

Bupati Way Kanan Adipati Surya Gelar Pasar Murah DiKampung Purwa Negara
4/ 5
Oleh