Sabtu, 03 Juni 2017

Pilkades Di Desa Way Wakak, Doni Priansyah Unggul Masyarakat Senang

detikberita.info - Lampung Utara.
Masyarakat di Desa Way Wakak Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara (Lampura), turut serta Berdemokrasi di tingkat Desa, seluruh Masyarakat Desa Way Wakak (24/5) menentukan pilihannya siapa yang menurut hati nurani mereka yang paling amanah untuk memimpin Desa Way Wakak menjadi Kepala Desa periode 2017-2023.

Dari dua calon Kepala Desa yang mencalonkan diri dalam pesta demokrasi di tingkat Desa itu yakni,  nomor urut 1(satu) Doni Priansyah memperoleh suara sebanya 266 (Dua Ratus Enam Puluh Enam) atau 61,57% mengungguli calon nomor urut 2(Dua) Suprayetno dengan perolehan suara 166 (Seratus Enam Puluh Enam) atau 38,42%.

Dalam acara syukuran yang di gelar pada Kamis malam (25/5) Kepala Desa terpilih Desa Way Wakak Doni Priansyah dalam kata sambutannya dihadapan seluruh lapisan Masyarakat menghibau. "Mulai saat ini tidak ada lagi istilah tim A atau tim B marilah untuk kedepan nya kita bahu-membahu dengan semangat gotong-royong, kita membangun Desa Way Wakak lebih Religius, maju, aman, tentram dan damai". Tuturnya.

Sementara, dari masyarakat, sambutan Doni Priansyah mendapat respon dan apresiasi dari seluruh warga yang hadir disertai tepukan bergemuruh, sebagai wujud nyata semangat masyarakat Desa untuk turut serta berpartisipasi mensukseskan program-program pemerintah Desa, Daerah dan Negara kesatuan Republik Indonesia(NKRI) yang kita cintai. (A.Roni)

Related Posts

Pilkades Di Desa Way Wakak, Doni Priansyah Unggul Masyarakat Senang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.