Sabtu, 10 Juni 2017

Mempererat Silaturahmi, Jajaran Awak Media detikberita.info.com Gelar Bukber

detikberita.info - Lampung Utara.
Guna mempererat silaturahmi hubungan keluarga jajaran awak media dan staf redaksi media online detikberita.info.com menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber), dirumah makan Pondok Hello Kitty Juve Family Group 3 Jalan Penitis Kotabumi Lampung Utara. Sabtu (10/6/2017)

Acara Bukber tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Perusahaan (Pimprus), Aminuddin. SH dan turut hadir jajaran staf redaksi, seperti Redaktur Wilayah, para Koordinator Wilayah (Korwil) seluruh Provinsi, para Kepala Biro (Kabiro) seluruh Kabupaten/Kota serta para wartawannya.

Aminuddin mengungkapkan bahwa Acara bukber ini digelar bertujuan untuk membentuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan keterbukaan serta kesatuan didalam internal media detikberita.info.com.

"Dalam moment ini, kami menunjukkan bahwa persatuan dan kesatuan insan pers yang tergabung dalam media detik.info.com itu ada". Ungkap Pria yang sekaligus berprofesi sebagai Pengecara/Advokat tersebut.

"Untuk itu, kami siap mengemban tugas dalam pembangunan diseluruh wilayah NKRI khusus Lampung Utara ke depan, melalui karya tulisan berita yang ter up-date, aktual, berimbang dan terpercaya". Kata Bang Amin sapaan akrabnya.

Kepada Jajarannya, dirinya berharap agar kegiatan bukber itu tidak hanya sekedar berkumpul saja namun menjadi tempat berkonsultasi dan berkoordinasi sehingga hubungan sesama redaksi dan para wartawannya menjadi lebih baik.

"Semoga dengan adanya acara ini, hubungan antara redaksi dan para kru serta kita semua tetap berjalan lebih baik lagi". Harapnya.

Selanjutnya, usai acara bukber yang memasuki hari ke-15 Bulan suci Ramadhan 1438 H itu dilanjutkan dengan sholat Magrib berjama'ah dan makan bersama serta prosesi interaktif tanya jawab besama Pimprus dan para wartawan media detikberita.info.com. (fis)

Related Posts

Mempererat Silaturahmi, Jajaran Awak Media detikberita.info.com Gelar Bukber
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.