Kamis, 01 Juni 2017

HMI Minta Gubernur Tetap Fokus Lanjutkan Bangun Lampung

Bandar Lampung - Menjelang pemilihan kepala daerah provinsi Lampung, suhu politik kian hari semakin memanas. Antar partai politik saling mencari celah kesalahan, begitu pula para pendukung, makin menunjukan pesona nya untuk menebar sensasi politik. Demi menarik perhatian pendukung atau lawan politik, berbagai cara pun telah di tebar agar kemudian pendukung dengan lawan berubah haluan.

Wiedy Widayat ketua HMI Badan koordinasi bagian Sumatera bagian selatan menyampaikan, menurutnya aktor politik di daerah ini masih kekanak-kanakan, masih suka bermain! saling hujat, saling menjatuhkan untuk menyudutkan lawan politiknya. Padahal mereka kan bisa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dengan cara-cara yang sehat. Jangan saling tebar fitnah untuk menjatuhkan citra tertentu. Bagaimana  mungkin Gubernur kita bisa fokus membangun lampung jika selalu di recoki.

Saat di wawancarai Wiedy mengatakankan, Gubernur Lampung "M Ridho Ficardo" harus tetap fokus untuk melanjutkan pembangunan di Lampung, jangan mudah terprovokasi oleh lawan politik. Masih banyak persoalan di lampung yang harus di selesaikan. Biarkan saja yang lain sibuk kampanye, Gubernur kita harus tetap sibuk bekerja untuk masyarakat Lampung. Tegasnya. (01/06/17)

Sebagai pemuda di Lampung saya merasa bangga dan Mengapresiasi terhadap sosok Gubernur muda yang sangat perduli dengan kondisi masyrakat, karena sudah mampu membawa angin perubahan di tanah ruwa jurai ini. Menurunya angka kemiskinan dan meningkatnya pertumbuhan ekonomi lampung sebesar 15,5 % berada di atas pertumbuhan ekonomi nasional. Semoga saja dengan pertumbuhan ekonomi yang terus semakin tinggi ini berdampak langsung terhadap 13,8 % penduduk miskin yang masih ada di provinsi Lampung. (47)


Related Posts

HMI Minta Gubernur Tetap Fokus Lanjutkan Bangun Lampung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.